Jingga Menunjukkan Memukau pada Top 3 Kontes Ambyar Indonesia 2024, Inul Daratista Beri Pujian

Jingga Menunjukkan Memukau pada Top 3 Kontes Ambyar Indonesia 2024, Inul Daratista Beri Pujian

Infocakrawala.com – JAKARTA – Jingga dari Lampung kembali menunjukkan kualitas suaranya yang mana memukau di dalam panggung Kontes Ambyar Indonesia 2024 . Pada di malam hari Top 3 yang mana disiarkan dengan segera pada Kamis, 27 Juni 2024, Jingga menjadi partisipan terakhir yang mana tampil juga berhasil memukau para juri, termasuk penyanyi dangdut ternama Inul Daratista.

Penampilan Jingga di malam hari tadi membawakan lagu Aku Ikhlasno. Dengan penuh penghayatan, Jingga membawakan lagu yang dimaksud dengan cengkok dangdut yang mana khas kemudian berhasil menyebabkan para juri terhanyut di emosinya.

Dalam penampilannya, ia memakai dress berwarna pink dipadukan dengan sepatu hak tinggi. Tampilan rambutnya digerai serta ia memakai makeup tebal bernuansa pink.

Setelah membawakan lagu Aku Ikhlasno, Jingga duet dengan band Radja membawakan lagu berjudul Bulan. Meskipun lagu yang dimaksud dibawakan dengan nuansa pop, namun Jingga dapat menguasai lagu tersebut.

“Jadi kalau meninjau gen Z zaman sekarang, beliau (Jingga) salah satu generasi dangdut pada zaman sekarang. Matang banget apalagi untuk ambyar dengan vokal juga kualitasnya. Aku rasa beliau cocok,” kata Inul.

Inul menambahkan bahwa dengan kualitas vokal Jingga yang dimaksud mumpuni, ia pantas mendapat perolehan pengumuman yang digunakan sejumlah dari para penggemar.

“Penampilannya oke. Ya wajarlah masuk tiga besar, paket komplit. Apalagi duet dengan band Radja,” jelasnya.

Pujian dari Inul Daratista ini tentu menjadi suntikan semangat bagi Jingga untuk terus melangkah forward di tempat Kontes Ambyar Indonesia 2024.

Top 3 Kontes Ambyar Indonesia 2024 menampilkan persaingan ketat dari tiga finalis yang tersisa. Mereka adalah Resty (Banyumas), Jingga (Lampung), lalu Twentynine (Jombang) yang mana memberikan penampilan terbaik untuk menjadi juara.