Kairi Menangis Usai ONIC Gagal Juara di area M5, Ia Sampaikan Hal Ini adalah

Kairi Menangis Usai ONIC Gagal Juara di tempat area M5, Ia Sampaikan Hal Ini adalah adalah

Infocakrawala.com – Terdapat momen mengharukan pada waktu ONIC kalah dari AP BREN dengan skor 3 vs 4 di area Grand Final M5 World Championship Mobile Legends. Kairi terlihat menangis sehingga tak berani memperlihatkan wajahnya.

Pantauan melalui Trends24.in, Kairi menempati jajaran trending topik di tempat X (Twitter) pada Hari Senin (18/12/2023). Topik Kairi menemani hashtag NT ONIC serta ONIC yang dimaksud sebelumnya merebak di area media sosial.

Sebagian oknum penggemar menilai Kairi melakukan kesalahan akibat hero Baxia-nya dianggap blunder. Saat itu hero milik Kairi terciduk oleh Gold Laner AP BREN sehingga secara langsung tumbang. Momen itu membuahkan kerugian bagi ONIC oleh sebab itu Landak Kuning harus war dengan empat hero saja.

Butss dkk tumbang usai terjadi war di area dekat Jungle. AP BREN tak menyia-nyiakan kesempatan sehingga mereka merangsek ke Inhibitor kemudian meraih kemenangan dalam game ketujuh. Kairi kemungkinan merasa bersalah juga bersedih sehingga menangis.

Meski terdapat oknum fans yang digunakan menghujatnya, namun tak sedikit warganet yang tersebut membesarkan hati Kairi. Mereka menyemangati Sang Jungler sehingga topik Kairi dicuitkan lebih besar dari 20 ribu kali. Momen Coach Yeb yang dimaksud menenangkan Kairi pada waktu menangis juga tersebar luas di tempat media sosial.

Kairi menangis usai ONIC kalah pada Grand Final M5 World Championship. (YouTube MLBB Esports)
Kairi menangis usai ONIC kalah dalam Grand Final M5 World Championship. (YouTube MLBB Esports)

You did well, Kairi,” cuit @ss**or*.

Sedih tapi harus bangkit lagi. Kamu telah bertarung sangat keras. Kami semua bangga padamu Kairi,” komentar @fa**e**se.

Kairi you are the best, NT ONIC,” puji @zaf**ra**iana.

Mengetahui bahwa dirinya menjadi sorotan, Kairi dengan segera memohonkan maaf untuk penggemar. Ia berharap dapat kembali lebih banyak kuat dalam kompetisi yang digunakan akan datang. “Sorry guys, we will comeback stronger. (Maafkan kami teman-teman, kita akan kembali lebih lanjut kuat),” tulis Kairi dikutipkan melalui akun media sosialnya pada Hari Senin (18/12/2023).

Perjalanan ONIC pada Playoff

ONIC sebenarnya difavoritkan menjadi juara mengingat mereka itu menghadirkan skuad terbaik. Tak cuma diisi oleh para roster yang digunakan sedang “on fire”, hasil pertandingan ONIC sebelum Grand Final sangat meyakinkan.

Mereka menjuarai Grup A dengan meraup poin sempurna pasca menggilas See You Soon hingga Triple Esports. Pada Playoff, ONIC mengalahkan Blacklist International 3 vs 2 juga membantai Deus Vult dengan skor 3 vs 0.

Kairi menangis usai ONIC kalah di dalam Grand Final M5 World Championship. (YouTube MLBB Esports)
Kairi menangis usai ONIC kalah di dalam Grand Final M5 World Championship. (YouTube MLBB Esports)

Mereka bahkan menurunkan AP BREN ke Lower Bracket usai menang telak 3 vs 0. Kemenangan ONIC berhadapan dengan dua regu Filipina (Blacklist dan juga BREN) menciptakan penggemar eSports Mobile Legends Indonesia optimis bahwa Landak Kuning bisa saja mengakibatkan pulang peringkat M5.

ONIC justru antiklimaks usai membantai AP BREN pada Final Upper Bracket. Butsss dkk kalah pada game pertama dengan skor 1 vs 7. Mereka mampu bangkit usai Sanz bermain apik menggunakan hero Gord pada game kedua. Permainan berjalan sengit setelahnya kedudukan 1 vs 1. Fans sempat pesimis mengingat ONIC tertinggal dengan skor Match 1 vs 3.

Meski terdesak, ONIC menyamakan kedudukan menjadi 3 vs 3. Kombinasi damage besar dari hero andalan Sanz, CW, serta Kairi memproduksi ONIC kembali difavoritkan. Sayang, ONIC lagi-lagi antiklimaks. Permainan agresif BREN pada game ke-7 menjadi malapetaka bagi ONIC.

Tumbangnya Kairi oleh Gold Laner BREN menciptakan ONIC harus bertarung 4 vs 5. Mereka kalah war sehingga BREN segera merangsek ke Inhibitor juga meraih kemenangan game ketujuh dengan skor 11 vs 7 di dalam menit ke-14.

(Sumber: Suara.com)