Kanye West Alami Krisis Keuangan, Minta Kim Kardashian Turunkan Tunjangan Anak

Kanye West Alami Krisis Keuangan, Minta Kim Kardashian Turunkan Tunjangan Anak

Infocakrawala.com – JAKARTA – Drama antara Kanye West lalu Kim Kardashian tampaknya masih belum selesai. Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Kanye West mengalami krisis keuangan serta memohonkan Kim Kardashian untuk menurunkan besaran tunjangan keempat anak mereka.

Menurut sumber yang mana dekat dengan Kanye West, rapper yang dimaksud mengalami kesulitan keuangan di beberapa bulan terakhir. Hal ini disebabkan mantan suami Kim Kardashian itu menguras isi tabungannya sehingga membuatnya berada dalam titik terendah.

“Kanye telah lama menghabiskan tabungannya dengan sangat cepat lalu hal itu mulai berdampak nyata pada nilai banknya. Ia masih memiliki sebagian uang masuk, tetapi sejak ia kehilangan kesepakatan dengan Adidas, ia telah dilakukan mengawasi sejumlah sekali bilangan nol yang hilang dari kekayaan bersihnya,” kata sumber yang dimaksud terhadap In Touch.

“Awalnya, beliau tak membiarkan hal itu memengaruhi kebiasaan belanjanya. Bahkan ia membelanjakan lebih besar berbagai untuk membuktikan bahwa beliau mampu,” sambungnya.

Kanye West Alami Krisis Keuangan, Minta Kim Kardashian Turunkan Tunjangan Anak

Foto/Aceshowbiz

Kondisi keuangan yang dimaksud memburuk ini menyebabkan Kanye West kesulitan untuk memenuhi kewajibannya, termasuk membayarkan tunjangan anak untuk Kim Kardashian. Oleh dikarenakan itu, ia memohonkan Kim Kardashian untuk menurunkan besaran tunjangan anak untuk sementara waktu.

Desainer Yeezy ini bahkan sampai harus menghurangi banyak kebiasaannya yang menguras kocek. Salah satunya naik pesawat di tempat kelas ekonomi, alih-alih menggunakan jet pribadi.

“Tetapi sekarang sampai pada titik dalam mana beliau tidak ada punya pilihan selain melakukan beberapa pengurangan. Seperti tiada menggunakan jet pribadi,” jelasnya dilansir dari Aceshowbiz, Awal Minggu (1/7/2024).

Menurut sumber itu, suami Bianca Censori ini bukan mengakui kesulitan kegiatan ekonomi yang dimaksud dialaminya. Namun, ia harus mengendalikan pengeluarannya yang tersebut menjadi pukulan telak bagi egonya yang dimaksud sangat tinggi.