Kompetisi BRI Kejuaraan 1 Rampung, Persib Bandung Raih Gelar Juara

Kompetisi BRI Kejuaraan 1 Rampung, Persib Bandung Raih Gelar Juara

Infocakrawala.com – JAKARTA – Kompetisi sepak bola tertinggi pada Indonesia, BRI Kompetisi 1 2023/2024 telah terjadi rampung digelar. Hasilnya, Persib Bandung sebagai juara musim ini.

Persib Bandung berhasil meraih gelar kejuaraan juara Turnamen 1 2023/2024. Kenerhasilan yang dimaksud didapatkan usai menang agregat 6-1 berhadapan dengan Madura United dalam banak final Champhionship Series.

Sementara dalam berada dalam gegap gempita laga final, jagad media sosial seperti X dipenuhi apresiasi warganet pada kompetisi yang didukung penuh BRI itu. Tagar #BRImoJuara juga BRImoMudah SerbaBisa merajai trending topik teratas pada hari terakhir pekan (31/5/2024).

Warganet yang digunakan menyaksikan laga grand final Madura kontra Persib via streaming memuji peran BRImo yang tersebut jadi sarana di menyokong hajat mereka itu menonton via layar kaca dan juga gadget. oleh karena itu Persib Bandung meraih penghargaan juara BRI Kejuaraan 1 2023/2024 dengan tidaklah mudah, sempat menempati sikap terbawah tetapi mampu bangkit untuk mendaptkan gelar.

“Pejuangan luar biasa hingga menjadi juara. Seperti perangkat lunak BRImo yang tersebut juara banget.. SerbaBisa untuk semua permintaan suporter,” tulis akun Info Suporter.

Pengamat sekaligus dosen Pengetahuan Komunikasi Univeritas Binus lalu STAN, Putro Mas Gunawan mengapresiasi BRI yang mana punya komitmen terhadap sepak bola Indonesia. Pasalnya, BRI memiliki peran penting pada berlangsungnya kompetisi tertinggi di area Indonesia.

”BRI sudah pernah membuktikan mereka itu tetap memperlihatkan hadir dalam ketika sepak bola Indonesia serba sulit. Kini merek memetik buah dari konsistensi memperkuat kompetisi. Kini, ketika berbicara tentang sepak bola Indonesia yang dimaksud berprestasi, kita tak sanggup melupakan BRI,” kata Putro.

”BRI yang dimaksud jadi sponsor utama kompetisi BRI Turnamen 1 sejak 2021 menyelami semangat kebangkitan sepak bola pasca pandemi juga sanksi FIFA itu lewat taglineBRIkan SEMANGATmo,” sambungnya.

BRI dengan dengan aplikasi mobile digitalnya BRImo menjadi penyokong utama kompetisi sepak bola Indonesia yang dimaksud ingin bangkit kemudian menjadi hiburan bagi masyarakat. Akses untuk streaming pun jadi mudah dengan menggunakan BRImo sebagai aplikasi mobile pembayaran.

Lewat taglineBRIMo, BRIkan SEMANGATmo,BRI dinilai sukses mengaitkan strategimarketingdan sepak bola ke telinga pencinta sepak bola nasional. Putro mengatakan, ketika ini sejumlah warga yang mulai terbiasa dengan narasiBRImo BRIkan SEMANGATmo.