Kupas Tuntas Personalisasi Mitsubishi Xpander Cross Limited Edition

Kupas Tuntas Personalisasi Mitsubishi Xpander Cross Limited Edition

Infocakrawala.com – JAKARTA – Sambutan antusias dari bursa terhadap Pajero Sport juga Xpander Cross, menyebabkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merilis model spesial Elite Limited Edition. Khusus untuk Xpander Cross Elite Limited Edition, jadi varian edisi terbatas yang tersebut dikembangkan dari versi Premium CVT.

After Sales Director PT MMKSI, Kazuto Azuma menegaskan pada Mei lalu bahwa semua aksesoris yang mana merekan sematkan di tempat mobil edisi spesial itu takkan bisa saja dibeli secara terpisah.

Artinya Anda harus membeli mobilnya jikalau ingin memiliki aksesoris khususnya. “Untuk aksesoris bukan dapat dibeli terpisah, ini adalah aksesoris spesial,” ujar Kazuto Azuma.

Sementara itu, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro menyatakan vers Elite Limited ini mengusung konsep dengan tampilan stylish lalu berkelas yang digunakan punya eksterior aksen hitam.

“Untuk kuota masing-masing tempat tidak ada ada. Cuma secara natural jabodetabek akan besar sekitar 30 persenan,” kata Irwan.

Mobil ini telah lama melalui proses personalisasi yang mana tambahan baik dari versi yang dimaksud biasa kemudian tersedia cuma pada 1 varian serta 2 pilihan warna, yakni Quartz White Pearl, lalu Green Bronze.

Penyegaran pada sisi eksterior terlihat dari desain yang tersebut elit kemudian stylish, melalui highlight utama warna two-tone putih kemudian hitam, dan juga beragam aksesoris Elite, seperti: Black Roof & Pillar, Black Door Mirror, Black Shark Fin Antenna, Engine Hood Emblem, juga Elite Limited Edition Emblem.

Pada sisi interior mobil ini juga dilengkapi dengan audio premium yang digunakan meningkatkan kenyamanan hiburan di kabin serta juga prestise bagi penggunanya.

Tidak semata-mata mendapatkan penyegaran dari sisi eksterior, serta interior, namun juga dilengkapi dengan semua layanan unggulan dari mobil basisnya. Mobil ini dipasarkan semata-mata sebanyak 800 unit, dengan harga jual on the road Rp361.150.000 untuk wilayah Jabodetabek.

MMKSI menyiapkan acara pilihan pembiayaan melalui PT. Dipo Star Finance (S&K berlaku), yaitu Rencana DP ringan mulai 10%, Rencana Bunga Rendah atau Gratis biaya administrasi dan juga gratis aksesoris tertentu seperti kaca film.

Sementara mengenai layanan purna jual, mobil ini digaransi selama 3 Tahun/100.000 km, Layanan Emergency 24 Jam selama 3 Tahun, Gratis Paket SMART untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, Gratis Biaya Jasa, Asuransi Kecelakaan Diri (Personal Accident) juga asuransi kehancuran ban setahun.