Lama Tak Tampilan Layar Kaca, Melly Goeslaw Sekarang Jadi Guru? Intip Penampilannya!

Lama Tak Tampilan Layar Kaca, Melly Goeslaw Sekarang Jadi Guru? Intip Penampilannya!

Infocakrawala.com – JAKARTA – Lama tak terlihat pada layar kaca, penyanyi kondang Melly Goeslaw kembali hadir pada series terbaru Vision+ Originals berjudul “Just Wanna Say I Love U”. Series ini telah dilakukan tayang perdana pada 28 Juni 2024 juga dapat ditonton di dalam Vision+ . Anda bisa jadi nonton gratis di tempat di lokasi ini .

Pada episode pertama yang digunakan berjudul “Mak Comblang”, Melly Goeslaw mengejutkan penonton dengan tampilannya sebagai guru SMA. Dengan menghadirkan penggaris besar bak guru BK, ia menghukum Zara Adhisty juga Rafael Adwel.

Menariknya lagi, Melly Goeslaw juga terlibat di pembuatan series ini sebagai sutradara, sama-sama Hedy Suryawan. Series “Just Wanna Say I Love U” memang sebenarnya diketahui terinspirasi dari lagu-lagu hits band Potret yang dimaksud dalam mana Melly Goeslaw merupakan vokalisnya.

Series ini dikemas dengan cerita yang mana ringan, romantis, kemudian penuh makna, dan juga dibalut dengan musik yang digunakan indah kemudian nostalgia.

Kembalinya Melly Goeslaw ke layar kaca dengan project terbaru ini tentu menjadi kabar gembira bagi para penggemarnya.

Melly Goeslaw tidak ada cuma berbakat pada bermusik, tetapi juga mempunyai kemampuan akting lalu sutradara yang luar biasa. Jangan lupa nonton series “Just Wanna Say I Love U” di dalam Vision+ dengan klik dalam di lokasi ini .