Lebarkan Jaringan Wilayah Timur, TVS Buka Dealer di tempat Tabanan

Lebarkan Jaringan Wilayah Timur, TVS Buka Dealer di area tempat Tabanan

Infocakrawala.com – BALI – Main Dealer TVS Denpasar, Bali memperluas jangkauan ke wilayah Tabanan, Bali.Di bawah jaringan The Ride Shop, Dealer TVS Tabanan tercatat sebagai dealer ke-33 dibawah jaringan yang digunakan masuk di dalam wilayah Timur Indonesia.

“Secara garis operational TVS Tabanan, memang benar berada di tempat wilayah operational kami, otomatis kami juga bertanggung jawab mengenai detail nya.”Buka Anang Heriyanto, Manager The Ride Shop Bali.

Anang Heriyanto menyampaikan, diawasi oleh TVS Motor Company Indonesia, TVS Tabanan diharapkan dapat menjadi “Jembatan” agar konsumen maupun calon konsumen untuk menjangkau. Mulai dari keluh-kesah sampai ke informasi seputaran lini barang yang ditawarkan, service dan juga sparepart.

”Konsistensi menjaga kepuasan konsumen merupakan key point kami sejak lama, sedangkan untuk unit tersedia semua tipe dan juga jenis, terlebih lagi 2 produk-produk andalan yakni TVS Callisto 125 dan juga TVS Ronin yang tersebut bulan kemarin mendapatkan penghargaan Otomotif award 2024 di kategori Low Retro Skutik dan juga Sport Retro,” tutur Anang Heriyanto

Kehadiran dealer TVS Tabanan yang mana sejatinya merupakan dealer ke-2 di tempat Bali pasca Denpasar, Salah satu upaya memudahkan akses terhadap calon konsumen. Disamping itu berdasarkan data pertumbuhan brand TVS di tempat Tabanan dirasa penting sekali memperluas jangkauan terhadap calon konsumen ataupun konsumen yang telah ada.

TVS Tabanan mempunyai status dealer dengan prasarana 3 S, Sales, Service serta Sparepart yang digunakan tentunya dibekali dengan sumber daya manusia yang dimaksud sudah ada melalui pelatihan dari PT TVS-MCI.

Dealer TVS Tabanan yang dimaksud sejatinya satu pemilik dengan Main Dealer TVS Bali sendiri miliki pengalaman di dalam jualan kendaraan roda dua yang mana dapat diandalkan.

”Kami di tempat TVS, mengawasi inisiasi jaringan sebagai wujud keseriusan kami menawarkan pilihan baru bagi konsumen, konsisten menawarkan varian yang digunakan kami rasa cocok dengan wilayah kemudian kultur dalam Indonesia.”Ungkap Abiwada selaku Sales Manager Wilayah Timur TVS Motor Company Indonesia .