Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak: Jangan Takut Ketinggalan, Tonton di dalam Sini

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak: Jangan Takut Ketinggalan, Tonton pada pada Sini

Infocakrawala.com – Link live streaming Timnas Indonesia vs Irak akan dibahas dalam akhir artikel ini. Pertarungan putaran kedua Grup F Kualifikasi Piala Planet 2026 zona Asia dijadwalkan berlangsung dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (6/6/2024) pukul 16.00 WIB.

Kekuatan Indonesia bertambah jelang laga melawan Irak. Adalah Jay Idzes, yang mana dikabarkan sudah ada tiba dalam Tanah Air.

“Halo sobat Garuda. Saya di dalam sini,” kata Jay Idzes.

Jay Idzes telat bergabung dengan Timnas Indonesia. Pasalnya, ia baru hanya mengantarkan Venezia pemasaran ke Serie A usai menang satu gol tanpa balas menghadapi Cremonese dalam final playoff Serie B 2023/2024.

Sementara instruktur Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sempat menyatakan akan mengecek kondisi Jay Idzes. Sebab, Jay Idzes dikhawatirkan mengalami kelelahan usai melakukan perjalanan sangat dari Italia ke Indonesia.

“Jay akan sampai di dalam Indonesia hari ini, jadi saya akan cek dulu kondisi sang pemain seperti apa, setelahnya itu baru diputuskan Jay bermain atau tidak,” ujar Shin Tae-yong.

Kemenangan menjadi nilai tukar yang mana tak bisa jadi ditawar untuk Skuad Garuda. Jika skenario ini berhasil kelompok besutan Shin Tae-yong berhak melaju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Planet 2026 zona Asia.

Selain itu, kemenangan juga akan mendongkrak ranking FIFA Timnas Indonesia. Berhasil berhadapan dengan Irak menghasilkan kedudukan Skuad Garuda terdongkrak pada ranking FIFA dari tempat 134 ke 130 dunia.

Bagi yang mana tak mampu hadir menyaksikan secara langsung di tempat SUGBK, penggemar tak perlu khawatir. Sebab, pertandingan Timnas Indonesia vs Irak akan disiarkan secara live streaming melalui Vision+. Tonton di area SINI .