Lolly Putri Nikita Mirzani Diduga Melakukan Penipuan Endorse, Kantongi Uang Rp90 Juta

Lolly Putri Nikita Mirzani Diduga Melakukan Penipuan Endorse, Kantongi Uang Rp90 Juta

Infocakrawala.com – JAKARTA Lolly , putri Nikita Mirzani diduga melakukan penipuan endorse sebesar Rp90 juta. Dia diduga tak melakukan kewajibannya untuk memperkenalkan hasil pada media sosial pribadinya walaupun telah mengantongi uang.

Dugaan pembohongan ini berawal dari unggahan arahan yang dimaksud menyebutkan pemilik online shop telah dilakukan membayar uang sebesar Rp90 jt terhadap Lolly untuk endorse . Namun, putri sulung Nikita ini tidak ada kunjung memasarkan barang yang dimaksud sesuai dengan perjanjian.

Pada tanggal 3 Maret 2024, Lolly berasalan ponselnya rusak. Diduga bahwa uang yang dimaksud digunakan untuk keperluan pribadi kemudian sang pacar, Vadel Badjideh. Karena itu, pemilik online shop yang dimaksud pun mengajukan permohonan uang segera dikembalikan.

“Kronologi. Tanggal 2 maret kami melakukan proses senilai Rp90 jt untuk kerja identik lalu tanggal 3 anak Nikmir (Nikita Mirzani) bukan posting identik sekali oleh sebab itu dengan alasan HP rusak,” tulis arahan yang disebutkan dikutipkan dari akun Instagram @lambe_danu, Rabu (20/3/2024).

“(Kenyataannya tidak ada rusak. Dia malas beli kuota). Sedangkan uang Rp90 jt bisa jadi beli HP baru. Uangnya pun habis dipakai beliau lalu pacarnya, juga tiada mau refund,” sambungnya.

Unggahan yang dimaksud pun juga menyertai bukti pengiriman terhadap Lolly. Tak tanggung-tanggung, pengiriman uang dilaksanakan sebanyak tiga kali dengan nominal Rp10 jt pada 26 Februari 2024, Rp40 jt pada 1 Maret 2024, juga Rp40 jt pada 2 Maret 2024.

Saat diminta untuk memulihkan uang endorse tersebut, Lolly menolaknya. Dia masuk akal uang yang disebutkan digunakan oleh pacarnya.

“Demi Allah, aku orangnya irit banget juga suka nabung. Jadi Rp50 jt nggak dipakai buat aku. Aku taruh di tempat tabungan. Kalau berkurang itupun sebab pacar, bukanlah aku,” tulis Lolly pada arahan tersebut.