Maju di tempat pemilihan gubernur Labuhanbatu Selatan dari Partai Perindo, Ferry Syahputra Bawa 3 Inisiatif Fokus

Maju pada tempat pemilihan gubernur Labuhanbatu Selatan dari Partai Perindo, Ferry Syahputra Bawa 3 Inisiatif Fokus

Infocakrawala.com – JAKARTA – Ferry Syahputra, akan segera Calon B upati Labuhanbatu Selatan yang tersebut diusung Partai Perindo mempunyai tiga acara prioritas untuk memajukan wilayahnya. Hal itu dikatakannya ketika mengunjungi rencana penyerahan rekomendasi dukungan Partai Perindo terhadap calon kepala area serta duta kepala tempat di area Kantor DPP Partai Perindo, Ibukota Pusat, Mulai Pekan (1/7/2024).

“Yang mau kita perbaiki ada tiga. Itu jadi inisiatif prioritas kita yang dimaksud pertama pembangunan, yang mana kedua pelayanan publik, yang ketiga pendidikan,” ujar Ferry untuk wartawan.

Menurutnya, konstruksi pada wilayah Labuhan Batu Selatan belum merata. Dia menegaskan jikalau terpilih sebagai Kepala Kabupaten Labuhanbatu Selatan maka penyelenggaraan akan dikerjakan hingga ke wilayah desa atau pelosok.

“Karena kami dari Perindo hari ini mengawasi pengerjaan itu semata-mata setumpuk-setumpuk kemudian itu diadakan di area kota. jadi hari ini kami ingin pembangunan itu merata sampai ke tingkat desa dan juga dusun,” jelasnya.

Sektor institusi belajar juga akan ditingkatkan guna mencerdaskan anak-anak Labuhanbatu Selatan. Serta pelayanan masyarakat yang dimaksud selama ini kurang dirasakan warga akan ditingkatkan.

“Karena pelayanan untuk kami pada tingkat kabupaten ujung dari Sumatera Utara itu memang benar sangat minim. Jadi menghadapi dasar tiga hal itu makanya kami berani memajukan diri menjadi sebagai calon kepala tempat Kota Labuhanbatu Selatan,” paparnya.

Diketahui, Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan juga Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo. Partai Perindo yang digunakan dikenal sebagai partai modern yang mana menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan juga gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, lalu Indonesia maju.