Marion Jola Sebut Dirinya Punya Daya Tarik Seksual di area Atas Rata-Rata

Marion Jola Sebut Dirinya Punya Daya Tarik Seksual pada area Atas Rata-Rata

Infocakrawala.com – JAKARTA – Marion Jola menyampaikan dirinya punya daya tarik seksual atau sex appeal di tempat berhadapan dengan rata-rata wanita seusianya. Hal itu ternyata ditularkan oleh ibundanya.

“Tahu kok (sex appeal-nya tinggi). Kayaknya dari SMA deh, dari mulai gadis, soalnya suka digangguin mama,” ujar Marion Jola, diambil dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Awal Minggu (24/6/2024).

“Jadi aku tahu istilah sex appeal pun dari Mama,” lanjutnya.


Penyanyi yang tersebut akrab disapa Lala itu mengatakan, sang bunda juga mempunyai emosi serupa. Bahkan, ibu Marion Jola yang berprofesi sebagai dosen kerap menyita perhatian mahasiswanya dalam kampus.

“Jadi mama tuh terus-menerus ‘mama tuh sex appeal-nya di dalam melawan rata-rata’, oleh sebab itu mama banyak gitu. Terus aku mulai gadis tahu hal yang aku suka itu tidak yang digunakan girly. Dari mulai SMA tuh kalau pakai baju sukanya yang digunakan ketat,” bebernya.

Marion Jola juga mengaku tambahan menyukai gaya berpakaian wanita dewasa meskipun usianya masih terbilang muda. Apalagi, ia punya dasar ilmu modeling yang tersebut membuatnya makin percaya diri ketika tampil dalam depan publik.

“Yang aku suka tuh yang tersebut lebih banyak dewasa, aksi tubuh, orang-orang udah bilang, akibat dulu aku modeling,” pungkasnya.