Meet and Greet Sinetron RCTI Berlanjut, Lesti Kejora, Krisjiana hingga Omar Daniel Hadir di tempat Palembang

Meet and Greet Sinetron RCTI Berlanjut, Lesti Kejora, Krisjiana hingga Omar Daniel Hadir di area tempat Palembang

Infocakrawala.com – JAKARTA – RCTI sukses menghadirkan banyak sinetron Layar Drama Indonesia yang tersebut mencuri perhatian serta digandrungi rakyat Indonesia. Kini, RCTI akan memanjakan para penggemarnya dengan menghadirkan para pemain sinetron secara secara langsung ke tengah-tengah rakyat dengan menghadirkan Meet & Greet Sinetron RCTI yang digunakan akan dilakukan di area Pusat Kota Palembang pada Sabtu, 11 Mei 2024.

Meet & Greet yang akan di area peringkat di tempat Palembang Icon Mall ini akan menghadirkan para pemain sinetron ‘Aku Mencintaimu Karena Allah’ yaitu Lesti Kejora yang dimaksud berperan sebagai Arsy kemudian Rizky Billar yang mana berperan sebagai Raja. Sinetron ini menceritakan kisah Arsy yang mana harus menikah dengan Raja yaitu adik dari Rama yang tersebut merupakan calon pasangannya yang dimaksud meninggal mendekati hari pernikahannya. Konflik yang tersebut muncul akibat Raja yang mana menikahi Arsy akibat tuntutan semata, bukanlah akibat cinta.

Sinetron ‘Cinta Berakhir Bahagia’ merupakan salah satu sinetron terbaik RCTI yang tersebut menceritakan tentang Adisty yang digunakan hampir menjadi pekerja di malam hari untuk melunasi hutangnya, namun takdirnya berubah setelahnya bertemu Pasha yang mana menolongnya dari keluarga kaya. Ayudia adalah adik dari Adisty sementara disisi lain, Adisty direbutkan oleh Pasha juga Moreno. Pemeran Pasha juga Moreno yaitu Krisjiana Baharudin juga Rendi Jhon akan hadir ke Palembang bertemu rakyat Palembang.

Tak hanya saja itu, para pemain sinetron ‘Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah’ yaitu Omar Daniel pemeran Syamsul, Isel Fricella pemeran Diana dan juga Elgi Purnama pemeran Akbar juga akan turut hadir meramaikan Meet and Greet di tempat Palembang. Sinetron ini menceritakan Syamsul yang mana melanjutkan bidang usaha almarhum ayahnya sebagai penjual bubur lalu bertekad untuk mewujudkan mimpi ibunya untuk menunaikan ibadah haji hingga perjalanan asmara Syamsul juga Diana yang digunakan miliki rintangan.

Akan ada banyak keseruan lainnya mulai dari chit chat, games hingga acting challenge dengan para pemain sinetron ‘Aku Mencitaimu Karena Allah’, ‘Cinta Berakhir Bahagia’ lalu ‘Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah’. Tak hanya saja itu, ada quiz berhadiah kemudian juga doorprize tentunya.

Ikuti keseruan juga kemeriahan Meet & Greet sama-sama para pemain sinetron ‘Aku Mencintaimu Karena Allah’, ‘Cinta Berakhir Bahagia’ kemudian ‘Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah’ hari Sabtu, 11 Mei 2024 pukul 13.00 Waktu Indonesia Barat secara segera pada Palembang Icon Mall, Jl. POM IX, Lorok Pakjo, Palembang. Untuk warga Palembang, jangan sampai ketinggalan ya! Acara ini gratis tanpa biaya apapun!

Saksikan terus Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah, Cinta Berakhir Bahagia lalu Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah GRATIS pada kanal digital RCTI 29 UHF untuk pemirsa Palembang. Pasang STB / TV digital juga arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel juga konektor yang tersebut berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan juga Instagram @officialRCTI.

Nonton Layar Drama Indonesia di tempat RCTI setiap hari mulai pukul 14.30 Waktu Indonesia Barat hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang akan muncul dalam layar kaca dan juga dapatkan pulsa Mata Uang Rupiah 50.000,- untuk 50 orang pertama pada setiap segmennya setiap hari! Yuk buruan ikutan dan juga semoga kamu yang beruntung mendapatkan pulsa dari RCTI! Info lebih tinggi lanjut cek di dalam Instagram @officialRCTI.