MNC Vision Serahkan Santunan ke Anak Yatim di tempat Ibukota Barat

MNC Vision Serahkan Santunan ke Anak Yatim di dalam tempat Ibukota Barat

Infocakrawala.com – JAKARTA MNC Vision menyerahkan santunan ke anak Yatim sebagai bentuk perhatikan terhadap sesama. Pertemuan sosial ini dijalankan di tempat Masjid Raudhatul Jannah, Ibukota Barat pada hari ini, Rabu (27/3/2024).

Santunan ini diberikan MNC Vision terhadap 20 anak yatim dari tiga RT di tempat kawasan Kedoya, DKI Jakarta Barat.

Direktur Utama MNC Vision Hari Susanto menyatakan bahwa kegiatan santunan ini sudah ada rutin dilaksanakan untuk membantu anak yatim.

“Kegiatan ini juga memang sebenarnya sudah ada kerap kami lakukan lalu kami memang benar berpindah-pindah dari beberapa RW yang tersebut ada dalam sekitar kantor kami di area Kedoya serta dari pengurus masjid,” kata Hari di dalam MNC Vision, DKI Jakarta Barat, Rabu (27/3/2024).

Dengan adanya santunan ini, Hari Susanto berharap sanggup memberikan berkah bagi MNC Vision juga membantu anak yatim.

“Bulan yang tersebut suci ini kita mengharapkan ridho Allah. Sehingga berdampak baik pada perusahaan MNC Vision,” jelasnya.

Hari menambahkan, ia sangat senang mengamati antusiasme anak-anak yatim. Ia bahkan berharap santunan yang mana diberikan dapat bermanfaat bagi merekan

“Mereka dapat menerima bantuan kami dengan dapat meningkat tumbuh juga memenuhi permintaan dari anak-anak yatim tersebut,” ujarnya.

Adapun MNC Vision konsisten terus mengadakan kegiatan kegiatan sosial seperti ini. Tidak belaka memberikan santunan untuk anak-anak yatim, MNC Vision juga peduli untuk orang tua pada panti jompo.

“Kedepannya kita biasanya setiap bulan berpindah-pindah dari suatu tempat. Maksudnya ada anak yatim piatu, ada panti asuhan, ada panti jompo, ada rumah singgah itu secara reguler kita lakukan,” pungkasnya.