Momen Matta Muncul di area Konser Opening UEFA EURO 2024, Nyanyi ‘Ketahuan’ Versi Remix Bareng Feel Koplo

Momen Matta Muncul dalam area Konser Opening UEFA EURO 2024, Nyanyi ‘Ketahuan’ Versi Remix Bareng Feel Koplo

Infocakrawala.com – JAKARTA – Matta band mendadak muncul di tempat panggung bersatu Feel Koplo pada Konser Opening UEFA EURO 2024 yang tayang pada RCTI pada Hari Jumat (14/6/2024). Matta menyanyikan lagu andalan mereka yang dimaksud sempat booming di tempat tahun 2007 yakni Ketahuan.

Melihat Matta tampil di konser yang tersebut juga diisi oleh Ghea Youbi, Jihan Audy, Armada, lalu JKT48 itu, penonton pun terkejut.

“HAH!? ADA MATTA BAND!? ADA MATTA BAND!?” ujar individu penonton yang digunakan kaget meninjau band tahun 2000-an itu muncul setelahnya sekian lama vakum.

“Ngerasa tua denger lagu ini,” imbuh netizen.

Lagu Ketahuan yang dinyanyikan pada konser yang disebutkan ternyata merupakan versi official remix hasil kolaborasi antara Matta dan juga Feel Koplo. Remix ini sudah ada dirilis sejak 17 Mei 2024 di tempat seluruh digital streaming sistem serta kanal YouTube Feel Koplo.

Berawal dari manggung bareng Sunu di tempat acara Berdendang Bergoyang dan juga Soundrenaline 2022 yang dimaksud dihadiri oleh kembalinya Matta di dalam belantika musik Indonesia pada Maret 2023, terjadilah kesepakatan dari dua belah pihak untuk merilis remix versi Feel Koplo secara resmi. Setelah proses yang tersebut panjang, proyek ini akhirnya terealisasi dalam tahun 2024.

Tahun 2024 juga menjadi momen comeback Matta dengan merilis lagu baru pasca 12 tahun vakum. Single yang disebutkan berjudul “Yang Cantik Banyak Yang Nakal (Katanya)” yang tersebut dirilis 2 minggu sebelum perilisan Ketahuan (Feel Koplo Remix).

Feel Koplo mengatakan, lagu Ketahuan telah menjadi setlist andalan mereka itu sejak 2018. Lagu itu terus-menerus memproduksi penonton asyik berjoget serta nyanyi bareng. Karena itu, DJ yang dimaksud mengundang Matta untuk menjadi surprise guest kemudian menyanyikan Ketahuan (Feel Koplo Remix) perdana di dalam Konser Opening UEFA EURO 2024 RCTI.