Nasib Konser Tunggal Last Child Menggantung Buntut Virgoun Ditangkap Kasus Narkoba

Nasib Konser Tunggal Last Child Menggantung Buntut Virgoun Ditangkap Kasus Narkoba

Infocakrawala.com – JAKARTA – Penangkapan vokalis Last Child , Virgoun terkait perkara narkoba masih menjadi perbincangan hangat. Kabar ini sontak mengakibatkan pertanyaan besar tentang nasib konser tunggal band itu yang tersebut dijadwalkan pada 25 Agustus 2024 di area Ibukota International Velodrome.

Antara Suara selaku promotor konser Last Child bertajuk Diary of Last Child akhirnya angkat bicara. Melalui keterangan resminya, promotor yang dimaksud menanggapi tentang penangkapan Virgoun oleh Polres Metro Ibukota Barat.

“Menindaklanjuti kondisi terkini yang mana menyangkut dengan Virgoun, vokalis dari band Last Child. Kami dari Antara Suara sepenuhnya memberikan ruang bagi Virgoun juga pihak berwajib untuk melakukan proses-proses yang tersebut diperlukan sesuai dengan ketentuan yang tersebut berlaku,” kata Antara Suara melalui keterangan resminya disitir hari terakhir pekan (21/6/2024).

Lebih lanjut, Antara Suara menegaskan bahwa pihaknya mengupayakan penuh proses hukum yang harus dihadapi mantan suami Inara Rusli itu.

Sementara terkait nasib konser tunggal Last Child, promotor akan menyesuaikan penyelenggaraan tersebut. Hal ini sambil menyesuaikan proses hukum yang tersebut berada dalam bergulir.

“Kami berharap proses ini berjalan dengan baik dan juga update terkini terkait dengan konser Last Child akan menyesuaikan dengan segenap proses yang dimaksud sedang berlangsung,” jelasnya.

Kabar Virgoun ditangkap lantaran perkara narkoba dikonfirmasi secara langsung oleh Kapolres Metro Ibukota Barat Kombes Pol Syahduddi untuk awak media pada Kamis, 20 Juni 2024.

Meski demikian, Syahduddi belum mengungkap secara jelas mengenai perkara narkoba yang tersebut menyeret pelantun Surat Cinta untuk Starla itu.

“Benar, iya (Virgoun, ditangkap terkait persoalan hukum narkoba),” ujar Syahduddi.