Outfit Nagita Slavina Tembus Puluhan Juta, Padahal Cuma Pakai Celana Jin dan juga Blouse Motif Garis

Outfit Nagita Slavina Tembus Puluhan Juta, Padahal Cuma Pakai Celana Jin lalu juga Blouse Motif Garis

Infocakrawala.com – Penampilan Nagita Slavina pada berbagai kegiatan tak pernah lepas dari sorotan publik. Tak terkecuali ketika istri Raffi Ahmad itu datang dalam acara Debat Cawapres.

Seperti dilihat melalui unggahan Instagram @/raffinagita_1717, terlihat momen ketika ibu dua anak itu berfoto dengan Selvi Ananda, Citra Kirana, dan juga Arumi Bachsin.

Tampil berbeda dengan ketiga rekannya sesama pendukung pasangan calon presiden juga duta presiden nomor urut 2, anak Rieta Amalia itu tampak mengenakan blouse biru motif garis-garis.

Kemeja yang dimaksud dipadukan dengan celana jin warna biru dongker serta sendal berwarna putih. Kendati hanya sekali menggunakan outfit sederhana, tarif pakaian yang digunakan dikenakannya tak main-main.

Mengutip dari unggahan akun Instagram @/fanpage_nagitaslavina pada Rabu (26/12/2023), tarif celana yang tersebut dipakai oleh Nagita Slavina mencapai Rp25,5 juta.

Celana jins yang dimaksud merupakan keluaran dari merek brand fasyen ternama Dior. Sementara itu, blouse ibu Rafathar Malik Ahmad itu diketahui dibanderol biaya Rp3,6 juta.

“#NagitaSlavina wearing @dior ‘Flared Jeans’ from dior.com €1,500 / 25.500.000 IDR,” keterangan akun Instagram tersebut.

Sementara itu, kemeja yang mana dipakai Nagita Slavina itu diketahui merupakan hasil dari Peggy Hartanto dengan nama Pastel Blue Stripes Boojum Top.

Mengetahui outfit Nagita Slavina yang dimaksud harganya mencapai puluhan juta, sejumlah netizen yang mana merasa tercengang.

Ternyata Dior dong, mengsedih. Udah deh kalau brand Dior aku enggak sanggup,” komentar netizen.

Takbir bareng,” timpal netizen lain.

Hey apa-apaan ini. Kirain Rp2,5 jt tahunya Rp25 juta,” imbuh yang lain.

Ini ada versi low budget-nya enggak sih. Suka banget sumpah,” ujar netizen lain.

MasyaAllah Mama Gigi nilai tukar segitu setara gajiku hampir 2 bulan ya ampun,” komentar netizen lainnya lagi.

(Sumber: Suara.com)