Bisnis  

Pakuan kemudian Anak Usaha Mitsubishi Corporation Groundbreaking Klaster Laguna

Pakuan kemudian Anak Usaha Mitsubishi Corporation Groundbreaking Klaster Laguna

Infocakrawala.com – JAKARTA – PT Pakuan Tbk, anak perusahaan dari Vasanta Group juga PT MC Urban Development Indonesia (MCUDI) anak perusahaan dari Mitsubishi Corporation menyelenggarakan groundbreaking klaster Laguna pada Shila at Sawangan, Depok. Tahap ini sebagai upaya menyelesaikan proses perkembangan dengan tepat waktu.

Managing Director Vasanta Group Nicholas Hum menyatakan bahwa pihaknya mengedepankan kolaborasi dengan mitra kegiatan bisnis untuk memulai pembangunan hunian yang berkualitas.

“Kami meningkatkan standar kualitas hunian dengan menciptakan lingkungan yang aman dan juga harmonis bagi seluruh penghuni,” ujar Nicholas, Kamis (4/7/2024).

Sementara, Presiden Direktur MCUDI Kenji Ono menyatakan groundbreaking yang dimaksud menyusul kesuksesan klaster The Grove, yang digunakan proses serah terimanya delapan bulan lebih besar cepat.

“Klaster Tilia telah lama diserahterimakan awal tahun 2024 dan juga Lake Vista telah lama groundbreaking pada Desember 2023. Kami akan memonitor perkembangan setiap konstruksi proyek juga mematuhi standar ketat agar dapat memenuhi ekspektasi konsumen,” kata dia.