Pemain Timnas Ditempa Jelang Piala AFF U-19, Striker Jens Raven Belum Bergabung

Pemain Timnas Ditempa Jelang Piala AFF U-19, Striker Jens Raven Belum Bergabung

Infocakrawala.com – JAKARTA – Timnas Indonesia U-19 terus mematangkan persiapan untuk menghadapi Piala AFF U-19 2024. Para pemain pada waktu ini sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di area Jakarta.

Berdasarkan pantauan dalam lapangan, kelompok asuhan Indra Sjafri itu kembali ditempa pada Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Mulai Pekan (1/7/2024). Latihan itu dimulai pukul 16.00 WIB.

Dalam latihan ini ada dua pemain skuad Garuda Nusantara -julukan Timnas Indonesia U-19, yakni Ji Da-Bin dan juga Rahmat Syawal yang tersebut melakukan latihan terpisah dari rekan-rekan yang lain. Sementara pemain lainnya fokus melahap menu latihan regu pelatih.

Kedua pemain yang dimaksud difokuskan berlari mengelilingi lapangan serta latihan ringan. Ji Da-Bin lalu Rahmat Syawal pun tidaklah ambil bagian di gim internal Timnas Indonesia U-19.

Dalam latihan itu pun belum dihadiri oleh Jens Raven. Padahal, pemain itu beberapa waktu lalu sudah ada melakukan pengambilan sumpah sebagai warga negara Indonesia (WNI).

Piala AFF U-19 diselenggarakan pada 17 hingga 29 Juli 2024. Ajang itu akan dimainkan di dalam Stadion Gelora Bung Tomo serta Stadion 10 November, Surabaya, Jawa Timur.

Timnas Indonesia U-19 tergabung pada Grup A yang tersebut berhadapan dengan Timor Lester, Filipina, juga Kamboja. Sementara itu, Grup B dihuni Laos, Vietnam, Myanmar, Australia, sedangkan Grup C diisi Malaysia, Thailand, Singapura, Brunei Darussalam.