Bisnis  

Perkuat Tempat di dalam Industri Asuransi, Hal ini Susunan Direksi IFG Terbaru

Perkuat Tempat dalam di Industri Asuransi, Hal ini Susunan Direksi IFG Terbaru

Infocakrawala.com – JAKARTA – Pasca mengakuisi saham Mandiri Inhealth, PT Asuransi Jiwa IFG ( IFG Life ) berjanji untuk terus memberikan layanan terbaik juga meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia melalui hasil dan juga layanan asuransi yang mana andal dan juga terpercaya.

Langkah awal dari komitmen yang disebutkan adalah melakukan inovasi susunan direksi IFG Life. Korporasi Perseroan (Persero) PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia yang dikenal dengan Indonesia Financial Group (IFG) juga PT Bahana Kapital Investa selaku pemegang saham PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) pada Kamis, 27Juni 2024, melakukan pembaharuan susunan jajaran Direksi di dalam IFG Life.

Hal ini tertuang pada Salinan Keputusan Sirkuler Para Pemegang Saham PT Asuransi Jiwa IFG Nomor: 11/KepSir-PS/BPUI/VI/2024 dan juga Nomor: 009/BKI/06/2024 tentang pengangkatan Budi Tua Arifin Tampubolon sebagai Direktur Utama PT Asuransi Jiwa IFG.

Susunan Dewan Direksi IFG Life terbaru:
Direktur Utama: Budi Tua Arifin Tampubolon
Direktur Kepatuhan serta Manajemen Risiko: Eli Wijanti
Direktur Operasional: Iskak Hendrawan
Direktur Bisnis Individu: Fabiola Noralita
Direktur Bisnis Korporasi: Bugi Riagandhy
Direktur Keuangan: Ryan Diastana Firman
Direktur Investasi: Mufri Dharmawan

Sekretaris Perusahaan IFG, Oktarina Dwidya Sistha mengatakan, pembaharuan Direksi IFG Life merupakan salah satu bentuk komitmen IFG sebagai holding pada meningkatkan kinerja, tata kelola, manajemen risiko, serta melakukan konfirmasi strategi lini usaha berjalan dengan baik lalu berkelanjutan.

“Kami menggalang penuh kinerja Direksi IFG Life ketika ini untuk mengakibatkan pembaharuan positif perusahaan di tempat lapangan usaha asuransi dan juga berkontribusi nyata bagi masyarakat. Dengan komposisi Direksi ketika ini, kami berharap IFG Life dapat terus memperluas cakupan industri asuransi berbasis proteksi pada memenuhi keperluan item serta layanan asuransi masyarakat, juga menjadi perusahaan yang dimaksud meningkat lebih banyak sehat, besar, dan juga sustain,” ujar Sistha.

Seperti diketahui, IFG Life telah lama merampungkan perolehan saham Mandiri Inhealth serta mengukuhkan posisinya sebagai pemilik mayoritas sebesar 80% saham. Aksi korporasi ini merupakan milestone penting bagi IFG Group pada pengembangan IFG Life ke depan.

Dengan aksi korporasi ini IFG Life akan menjadi pemimpin asuransi jiwa kemudian kondisi tubuh yang digunakan berbasis proteksi yang mempunyai APE terbesar di dalam Industri dengan Annualized Premium Equivalent (APE) Rp1,7 triliun pada Q1 2024.