Perpanjang Kontrak, Alex Marquez Tetap Bela Gresini Ducati

Perpanjang Kontrak, Alex Marquez Tetap Bela Gresini Ducati

Infocakrawala.com – JAKARTA – Pebalap jika Spanyol Alex Marquez masih bertahan membela pasukan Gresini Ducati hingga 2026.

“Alex Marquez bertahan. Pembalap Spanyol itu menambah masa berlaku kontraknya sama-sama Gresini Ducati hingga 2026,” tulis akun Instagram resmi MotoGP (@motogp) dilansir Hari Senin (1/7/2024).

Adik kandung Marc Marquez memilih jalan yang dimaksud berbeda dengan sang kakak. The Baby Alien -julukan Marc Marquez bergabung dengan Ducati Lenovo musim depan. Marquez akan berpasangan dengan Francesco Bagnaia di area pasukan pabrikan Ducati itu.

Belum diketahui siapa pengganti Marc Marquez dalam Gresini Ducati. Alex tentu akan mendapatkan tandem baru pada musim depan.

Alex Marquez sudah ada membalap untuk Gresini Ducati sejak 2023. Pria berusia 28 tahun itu sempat tandem dengan Fabio Di Giannantonio sebelum ditemani sang kakak.

Pada musim pertamanya sama-sama Gresini Ducati, Alex finis pada sikap sembilan klasemen akhir MotoGP 2023. Dia pernah beberapa kali naik podium dengan pasukan satelit Ducati itu.