Persiapan Menikah Tak Halangi Rian Ardianto, Fajar Alfian: Dia Sangat Fokus ke Olimpiade

Persiapan Menikah Tak Halangi Rian Ardianto, Fajar Alfian: Dia Sangat Fokus ke Olimpiade

Infocakrawala.com – JAKARTA – Pebulu tangkis ganda putra, Fajar Alfian , mengatakan partner-nya Muhammad Rian Ardianto menjalani latihan keras jelang Olimpiade. Meski juga sedang mempersiapkan untuk pernikahan, tetapi Rian sangat fokus ke Olimpiade.

Fajar/Rian menjadi satu-satunya pasangan ganda putra Indonesia yang dimaksud akan tampil dalam Olimpiade Paris 2024. Keduanya pun menjadi salah satu harapan Indonesia meraih medali emas di tempat turnamen empat tahunan itu.

Saat ini keduanya pun sedang menjalani persiapan ke Olimpiade dengan latihan esktra. Rian pun masih fokus menuju Olimpiade meskipun di situasi ketika ini ia juga dihadapkan pada persiapan pernikahan.

Meski begitu, Fajar menegaskan bahwa Rian sangat fokus ke Olimpiade. Bahkan ia mengumumkan sang partner menjalani latihan ekstra melebihi dirinya.

“Dia sangat fokus ke Olimpiade, meskipun juga sedang persiapan buat married. Tapi persiapan beliau luar biasa,” ucap Fajar pada Pelatnas PBSI Cipayung, Rabu 26 Juni 2024.

“Di satu sisi ia latihan melebihi latihan saya, bisa saja empat kali, dengan latihan lebih besar lagi. menurut saya luat biasa, meskipun capek. Karena beliau juga di tempat Olimpiade punya komitmen,” tambahnya.

Sejak Olimpiade Fajar mengaku menjalani latihan sehari sebanyak tiga kali. Sesi pagi dijalani sebanyak dua kali juga satu kali pada sore hari.

Tak semata-mata itu, merek diharuskan menjalani karantina dengan tetap saja berada di dalam asrama pelatnas Cipayung untuk fokus ke Olimpiade. Selain itu, merek juga menjalani simulasi tertutup di tempat Pelatnas PBSI Cipayung.