Anggota Hal ini Siap Menunjukkan Total di dalam Audisi Indonesian Idol XIII Semarang

Anggota Hal ini Siap Menunjukkan Total di tempat di Audisi Indonesian Idol XIII Semarang

Infocakrawala.com – SEMARANG – Audisi Indonesian Idol XIII Semarang akan diselenggarakan pada Taman Budaya Raden Saleh pada hari terakhir pekan (28/6/2024). Salah satu kontestan yang mana akan mengikuti audisi kontes menyanyi ini adalah Graceyln Jessica Christie.

Perempuan yang dimaksud akrab disapa Celyn ini mengungkapkan siap tampil total untuk menunjukkan bakat terbaiknya pada depan para juri Indonesian Idol XIII.

Celyn mengaku sudah ada mempersiapkan diri dengan matang untuk audisi ini. Ia telah lama berlatih vokal selama berbulan-bulan juga memilih lagu yang dimaksud sesuai dengan karakternya.

Tak tanggung-tanggung, siswi SMA Karangturi Perkotaan Semarang yang disebutkan telah menyiapkan enam hingga tujuh lagu, baik Indonesia maupun di negara lain untuk dinyanyikan dalam depan juri.

“Udah nyiapin enam sampai tujuh lagu, yang digunakan slow beat ataupun yang dimaksud cepet. Lagi hindari gorengan identik es juga buat persiapan,” kata Celyn di area sela kegiatan Warm up Audition Indonesian Idol di tempat Atrium Pollux, Mal Paragon, Semarang, Kamis (27/6/2024).

Celyn yang dimaksud memang benar berprestasi di dalam berbagai lomba menyanyi itu, telah mendaftar dari awal-awal pengaktifan pendaftaran Indonesian Idol XIII. Perempuan 16 tahun ini mendaftar lewat Instagram resminya, membuka link termasuk scan barcode yang dimaksud ada.

“Udah daftar dua bulan atau satu bulan yang digunakan lalu. Jadi begitu ada pendaftaran, Celyn secara langsung daftar,” jelasnya.

Ia memiliki satu tujuan yakni meraih mimpi untuk menjadi penyanyi profesional pada panggung Indonesian Idol. Sebab, menurutnya kompetisi ini satu-satunya kontes menyanyi yang digunakan bergengsi dalam Indonesia.

“Orang-orangnya yang dimaksud menang juga, pemenang Indonesian Idol itu bagus-bagus semua, berkualitas, keren-keren juga yang mana lolos,” ujarnya.

“Kalau aku kata mamah udah nyanyi dari umur satu tahun. Mulai les nyanyi dari umur dua tahun,” pungkasnya.