Phil Foden Siap Perkuat Inggris di area 16 Besar Euro 2024 usai Temani Pacar Lahirkan Anak Ketiga

Phil Foden Siap Perkuat Inggris di dalam area 16 Besar Euro 2024 usai Temani Pacar Lahirkan Anak Ketiga

Infocakrawala.com – Phil Foden siap menguatkan Inggris pada sesi 16 besar Euro 2024 usai menemani pacarnya (Rebecca Cooke) melahirkan anak ketiga berjenis kelamin laki-laki. Kehadirannya Manchester City di tempat kamp The Three Lions akan segera disambut positif Gareth Southgate.

Pada Rabu 26 Juni 2024 (waktu setempat), Foden meninggalkan Jerman untuk kembali ke Inggris. Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) mengeluarkan pernyataan yang mana mengungkapkan ia kembali ke rumah lantaran permasalahan keluarga yang digunakan mendesak.

Diketahui, kepulangan Foden ke Inggris lantaran Rebecca akan melahirkan anak ketiga mereka. Setelah menemani pacarnya, dijadwalkan terbang ke Jerman paling cepat, Kamis (27/6/2024) waktu setempat.

Diharapkan, Foden dapat secara langsung berlatih dengan Skuad Inggris untuk mempersiapkan pertandingan fase 16 besar melawan Slovakia. Laga sistem gugur itu dijadwalkan berlangsung di dalam Arena AufSchalke, Akhir Pekan (30/6/2024).

Foden menjadi individu ayah untuk pertama kalinya pada usia 18 tahun. Dia berbicara tentang transisi yang digunakan sulit untuk menjadi seseorang ayah di dalam usia yang dimaksud begitu muda.

“Saya ada di tempat sana pada waktu melahirkan. Saya meninggalkan dari kamar, meneteskan air mata juga kemudian masuk kembali seolah tidak ada terjadi apa-apa. Hidupmu berubah. Tidak ada waktu luang, mungkin saja itulah sebabnya aku berjuang keras.”

Ronnie, putra pertamanya itu lahir pada 2019. Dua tahun kemudian, giliran True (putri kecil cantik). Tahun ini, pasangan ini dikaruniai anak ketiga mereka yang mana berjenis kelamin laki-laki.