Porsche Siap Hadirkan Model 911 Bermesin Hybrid

Porsche Siap Hadirkan Model 911 Bermesin Hybrid

Infocakrawala.com – LONDON – Tidak dapat disangkal bahwa 911 merupakan model Porsche paling ikonik dan juga masih mampu mempertahankan desain aslinya hingga pada waktu ini.

Seperti dilansir dari Autopro, model 911 terbaru untuk lingkungan ekonomi 2025 akan dirilis pada 28 Mei juga Porsche sudah mengonfirmasi bahwa inovasi besar sudah pernah dilakukan. Kini 911 ditenagai pulsa hybrid. Jangankan janji untuk bukan EV.

Frank Moser, Wakil Presiden Model Line 911 juga 718 mengungkapkan ini adalah pertama kalinya pada 61 tahun sejarah 911 diperkenalkan dengan sistem hybrid. Sistem hybrid inovatif ini akan menjadikan 911 baru lebih tinggi dinamis.

Menariknya, sistem hybrid ini tiada diselesaikan pada model terpisah tetapi akan digunakan segera pada model Carrera sebagai permulaan. Berbeda dengan Porsche Taycan yang tersebut diciptakan khusus untuk wadah EV.

Spesifikasi teknisnya belum diungkap oleh Porsche namun tahun ini tidak PHEV, melainkan Porsche menamakan sistem dia sebagai “performa hybrid”. Mesin baru ini juga menghasilkan kembali akselerasi 8,7 detik lebih lanjut cepat dibandingkan Carrera S 992 yang tersebut ada di tempat sirkuit Nurburgring.

Rekor yang disebutkan dibuat dengan menggunakan 992.2 yang tersebut dilengkapi dengan ban jalanan standar lalu Aerokit opsional yang dimaksud antara lain dilengkapi sayap belakang yang tersebut besar. Tonton video terlampir juga Anda akan mengamati dua varian berbeda, satu dengan spoiler dan juga satu lagi tanpa spoiler.

Jorg Bergmeister, test driver Porsche menyatakan bahwa mesin yang mana merek kendarai sekarang mempunyai grip lebih lanjut besar, tenaga lebih besar besar, kemudian respon lebih banyak spontan dari sistem hybrid. Itu yang mana terbaik.

Model terbaru ini akan dirilis pada 28 Mei dan juga telah diuji coba sejauh 3,1 jt mil. Peh…tidak mudah menjalani tes ini. Jika ingin menyaksikan peluncurannya, tunggu cuma pada channel YouTube Porsche pada tanggal 28 bulan depan