Puluhan Cakada Diusung Perindo Maju Pemilihan Kepala Daerah 2024, Manik: Kita Punya Kekuatan Besar

Puluhan Cakada Diusung Perindo Maju Pemilihan Kepala Daerah 2024, Manik: Kita Punya Kekuatan Besar

Infocakrawala.com – JAKARTA – Partai Perindo menyerahkan secara langsung surat rekomendasi terhadap 37 Calon Kepala Daerah (Cakada) kemudian Calon Wakil Kepala Daerah tingkat provinsi hingga kabupaten/kota seluruh Indonesia di tempat DPP Perindo, Menteng, DKI Jakarta Pusat, Mulai Pekan (1/7/2024). Cakada yang mana telah terjadi mendapatkan surat rekomendasi diharapkan mampu mengemban amanah rakyat.

Ketua DPP Area Politik serta Ideologi sekaligus Tim Desk pemilihan kepala daerah Partai Perindo Manik Marganamahendra mengawasi adanya dukungan terhadap puluhan calon kepala tempat lalu wakilnya sebagai bukti kalau Partai Perindo mempunyai kekuatan besar di tempat sedang masyarakat.

“Ini menunjukkan Partai Perindo mempunyai kekuatan besar di dalam warga kemudian kita harapannya adalah orang-orang yang mana telah diberikan mandat merupakan surat rekomendasi itu sanggup mengemban amanah,” katanya.

Dari banyaknya calon kepala tempat kemudian wakilnya yang diusung, beberapa orang yang digunakan akan forward di area Pemilihan Kepala Daerah serentak merupakan kader Partai Perindo. Sebab, kader Perindo miliki kapasitas yang tersebut baik untuk melayani masyarakat.

Selain dukungan ini, para calon kepala tempat lalu wakilnya juga diharapkan berkonsolidasi atau membuka komunikasi dengan parpol lain untuk memudahkan kemenangan pilkada. Tak lupa, kandidat yang digunakan diusung juga harus bergerak turun hingga akar rumput mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Menghimpun sebanyak-banyaknya aspirasi warga sehingga ketika merek nanti benar-benar mendaftarkan dirinya sebagai calon kepala tempat pada KPU itu sudah ada melawan dorongan juga dari warga sekitar,” ungkapnya.

Total hingga ketika ini sebanyak 45 Cakada juga wakilnya yang mana didukung Partai Perindo. Angka yang disebutkan tentunya terus bertambah mengingat penjaringan Cakada masih terus berlangsung.

Dari 45 kandidat kepala tempat juga perwakilan kepala daerah, sebanyak 14 orang merupakan kader Perindo yang digunakan akan berkontestasi dalam Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024.

“Semuanya selamat dan juga ini adalah awal yang dimaksud baik kerja sejenis Partai Perindo dengan para calon serta saya juga mengawasi di dalam di sini listnya ada 14 calon kepala area atau duta merupakan kader Partai Perindo,” ujar Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).

HT berpesan untuk para kandidat yang tersebut telah dilakukan didukung Partai Perindo bila nanti pergi dari sebagai pemenang agar memaksimalkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Hal yang dimaksud bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Jadi saya berpesan ini sangat penting bahwa setiap para kepala tempat mempunyai tantangan bagaimana memaksimalkan penyelenggaraan dunia usaha pada daerahnya sehingga mampu menyejahterakan penduduk dalam wilayah yang tersebut dipimpinnya,” ujar HT.