Punya Banyak Warna, Helm CFM serta YRH Series Diperkenalkan

Punya Banyak Warna, Helm CFM juga YRH Series Diperkenalkan

Infocakrawala.com – JAKARTA – Cargloss Helmet berkolaborasi dengan pasangan selebriti Jonathan Frizzy dan juga Ririn Dwi Ariyanti. Bekerjasama ini merupakan strategi Cargloss untuk memperkenalkan varian helm terlaris mereka yakni CFM Series serta YRH Series.

Kedua varian anyar yang disebutkan mengusung desain trendy kemudian stylish sehingga cocok digunakan untuk riding seru dalam perkotaan bersatu orang terdekat. Ijonk menggunakan Cargloss CFM Series, sedangkan Ririn memakai Cargloss YRH hijab yang digunakan memang sebenarnya didesain untuk wanita.

“Riding sore dalam Ibukota mirip pasangan tuh emang nggak ada bosennya, apa lagi kita pakai helm yang mana super nyaman dari stylish dari Cargloss,” ujar Ijonk di dalam akun instagram pribadinya.

Kolaborasi Cargloss dengan Ijonk kemudian Ririn juga bertujuan memperkenalkan campaign giveaway untuk para konsumen pencinta Cargloss di tempat Indonesia.

“Helm ini nggak cuma stylish, tapi juga sangat aman juga nyaman banget. Jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk punya helm kece ini ya,” tulis Ririn Dwi Ariyanti.

Lebih lanjut, Direktur Cargloss Group Company, Eric Saputra menyatakan CFM Series kemudian YRH Series ditawarkan pada berbagai opsi warna yang tersebut sanggup dipilih konsumen.

“Cargloss CFM Series tambahan dari 20 warna lalu ada pilihan varia grafik. Sedangkan YRH Series tersedia lebih tinggi dari 10 warna. Rilisan terbaru untuk helm CFM dan juga YRH ada pastel series dengan warna Lilac, Mocca, Dusty Pink dan juga Apple Green,” kata Eric.

Menariknya untuk Anda yang dimaksud ingin membeli helm Cargloss, bisa jadi segera ke booth Cargloss yang digunakan ada pada Ibukota Indonesia Fair Kemayoran, untuk harga, Cargloss CFM Series dibanderol Rp330.000. Sedangkan tipe YRH Series yang tersebut mengusung desain feminim dijual dengan tarif mulai dari Rp310.000.