Bisnis  

Pupuk Kaltim Salurkan Proyek TJSL Rp1,3 M di tempat Sekitar Wilayah Operasi

Pupuk Kaltim Salurkan Proyek TJSL Rp1,3 M pada tempat Sekitar Wilayah Operasi

Infocakrawala.com – JAKARTA – PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) menjalankan acara Tanggung Jawab Sosial lalu Lingkungan (TJSL) sebesar Rp1,3 miliar sekitar wilayah operasi pada Bontang kemudian Fakfak.

Pupuk Kaltim menyalurkan total 31 ekor sapi untuk hewan kurban juga bantuan kebugaran sebagai 11 unit genset dengan kapasitas 6.000 watt serta empat unit alat kebugaran ventilator.

Bantuan alat kondisi tubuh ventilator dapat dipergunakan untuk memperkuat permintaan perangkat kemampuan fisik yang digunakan nantinya dikelola oleh Dinas Aspek Kesehatan Daerah Fakfak.

Direktur Utama Pupuk Kaltim, Budi Wahju Soesilo, berharap inisiatif bantuan tentang yang disebutkan dapat memberikan kegunaan dan juga mempererat hubungan baik antara perusahaan kemudian rakyat sekitar wilayah operasi.

“Komitmen kami untuk terus memberdayakan juga memberikan faedah untuk rakyat menjadi prioritas bagi Pupuk Kaltim. Sinergi dengan penduduk tentu jadi salah satu penopang keberhasilan Pupuk Kaltim,” kata ia melalui pernyataannya dikutipkan Kamis (27/6/2024).

Menurut beliau kegiatan yang disebutkan sebagai wujud upaya Pupuk Kaltim untuk hadir secara secara langsung pada sedang warga lalu memberi pembaharuan positif bagi lingkungan sekitar sebagai pilar penopang seluruh aktivitas perusahaan Pupuk Kaltim.

Lihat Foto: Indonesia Inspiring Women Award 2024 Beri Penghargaan pada 100 Perempuan

“Peran lalu dukungan dari publik merupakan penyokong di pertumbuhan perusahaan. Oleh oleh sebab itu itu, Pupuk Kaltim akan terus menjalankan komitmen perusahaan agar penduduk serta lingkungan dapat merasakan kegunaan positif,” kata dia.