Raffi Ahmad Didatangi Polisi di tempat Makkah, Dikira Calo Hajar Aswad pada waktu Bantu Keluarga

Raffi Ahmad Didatangi Polisi pada tempat Makkah, Dikira Calo Hajar Aswad pada waktu Bantu Keluarga

Infocakrawala.com – JAKARTA Raffi Ahmad mengalami kejadian menegangkan ketika melaksanakan ibadah haji pada Tanah Suci. Saat membantu keluarganya yang digunakan terdiri dari ibu, mertua, istri, juga adiknya untuk bisa saja menyentuh Kakbah, Raffi didatangi oleh polisi di tempat Makkah.

Kejadian ini diceritakan secara langsung oleh Raffi terhadap Atta Halilintar kemudian Aurel Hermansyah pada kanal YouTube pribadinya, Rans Entertainment. Di sana, suami Nagita Slavina itu menyatakan bahwa dirinya didatangi polisi di tempat Makkah ketika melakukan tawaf.

Awalnya, Raffi lalu rombongan pria lainnya ingin mendatangi Makkah ketika di malam hari hari. Namun, rencana yang dimaksud batal oleh sebab itu sang ibu, Amy Qanita serta rombongan wanita lainnya memohonkan untuk ditemani.

“Mama mirip mama Rieta maunya habis Subuh. Ya udah kita secara langsung cancel, semua kita cancel. Yang penting cewek-cewek dulu. Ya udah lah yang digunakan penting ibu gua, sejenis adik-adik gua,” kata Raffi dikutipkan dari Rans Entertainment, Hari Jumat (14/6/2024).

Raffi Ahmad Didatangi Polisi di dalam Makkah, Dikira Calo Hajar Aswad ketika Bantu Keluarga

Foto/Instagram Raffi Ahmad

Saat melakukan tawaf sunnah, ayah Rafathar Malik Ahmad lalu Rayyanza Malik Ahmad ini dengan segera membuka jalan untuk keluarganya yang perempuan. Begitu juga dengan manajernya, Prio yang tersebut terlibat dan juga menjaga agar rombongan merekan mampu menyentuh Kakbah.

“Pokoknya kita tawaf sunnah. Sambil tawaf sunah, secara langsung masuk. Langsung gue (Pasang badan membantu keluarga). Pokoknya ibu masuk, masuk, masuk. Semua udah masuk,” jelasnya.

Namun, aksi presenter 37 tahun itu terlihat oleh askar. Akibatnya, Raffi pun dikira calo Hajar Aswad hingga membuatnya dilaporkan ke polisi setempat walaupun sempat membantah.