Raja Charles III Minta Pangeran Harry Berhenti Bocorkan Rahasia Keluarga Kerajaan

Raja Charles III Minta Pangeran Harry Berhenti Bocorkan Rahasia Keluarga Kerajaan

Infocakrawala.com – INGGRIS Raja Charles III memohonkan putranya, Pangeran Harry berhenti membocorkan detail hidup keluarga kerajaan yang merupakan sebuah rahasia. Hal ini bertujuan untuk menghindari mengakibatkan hambatan dalam kemudian hari.

Dilansir dari New York Post, Hari Jumat (14/6/2024), seperti diketahui, Pangeran Harry kemudian istrinya, Meghan Markle memutuskan pindah dari Kerajaan Inggris pada 2020 demi mendapatkan privasi.

Setelah menetap di tempat Montecito, California, keduanya mengesahkan kontrak untuk sejumlah proyek yang tersebut menjelaskan semuanya. Baik Harry serta Meghan mengungkap hal mengejutkan tentang hubungan sebenarnya dengan keluarga kerajaan yang mana tidaklah diketahui sejumlah orang.

“Harry sudah diminta secara langsung oleh ayahnya untuk tak menulis atau menyatakan secara terbuka apa pun lebih tinggi jarak jauh tentang keluarga atau saudara laki-lakinya yang kemungkinan besar mengakibatkan masalah,” kata pakar kerajaan Tom Quinn untuk Mirror.

Raja Charles III Minta Pangeran Harry Berhenti Bocorkan Rahasia Keluarga Kerajaan

Foto/New York Post

“Dan semua orang tahu bahwa ketika orang raja memintamu melakukan sesuatu, akan ada konsekuensi apabila kamu tidak ada mematuhinya,” sambungnya.

Quinn menjelaskan bahwa selama bertahun-tahun Harry mengeluh tentang perlakuan keluarganya. Ia menduga tujuan dari sikap Harry itu adalah untuk mendapatkan permintaan maaf dan juga mengawasi ayah juga sang kakak, Pangeran William menebus kesalahannya.

“Harry tidaklah bisa jadi mengamati bahwa mengeluh secara pribadi mungkin saja berhasil, mengeluh di dalam depan umum cuma akan memperburuk keadaan, lalu di perkara Harry, itu berarti semakin banyak ikatan dengan masa lalunya yang terputus,” jelasnya.