Rizky Billar Protes Kekayaan Lesti Kejora Disebut Capai Rp322 Miliar, Bikin Makin Direndahkan

Rizky Billar Protes Kekayaan Lesti Kejora Disebut Capai Rp322 Miliar, Bikin Makin Direndahkan

Infocakrawala.com – JAKARTA – Rizky Billar tak terima meninjau sebuah pemberitaan yang menyebutkan bahwa kekayaan sang istri, Lesti Kejora, mencapai Rp322 miliar. Bahkan pada pemberitaan tersebut, Lesti masuk ke di daftar artis terkaya dalam Indonesia.

Menurut Billar, informasi itu justru akan menghasilkan orang lain semakin mudah merendahkan dirinya sebagai suami juga merasa terpojokkan.

“Bukan ga bangga dengan istri gua, justru gw bangga sekali. Cuma ya pliiis. Cukup lah karakter gua dihancurkan 2 tahun lalu yang tersebut efeknya masih berasa sampe sekarang,” berunjuk rasa Rizky Billar di tempat Instagram story @rizkybillar, disitir Akhir Pekan (16/6/2024).


Rizky Billar tidak bukan bersyukur bila memang sebenarnya benar pendapatan Lesti Kejora mencapai nominal yang mana diberitakan. Hanya, hitungan yang disebutkan tiada benar kemudian ia pun khawatir orang yang tak mengetahui kebenarannya akan datang termakan dengan pemberitaan itu.

“Kita sih aamiinin ya. Cuma ya mbo dipikir-pikir dulu lah sebelum bikin artikel, minimal riset gitu. Artikel-artikel lu yang dimaksud hiperbola begini yang tersebut buat orang yang dimaksud awam kemudian ga ngikutin perjalanan kita akhirnya latah merendahkan suaminya,” beber Rizky Billar.

Ditambah lagi, semenjak menikah, Lesti Kejora memang benar sudah ada jarang mengambil acara off air.


“Off air lesti jarang semenjak nikah (which is itu salah sektor terbesar pendapatan penyanyi) core income kita itu bukanlah dari Tv melainkan dari Capital Gain,” ungkap Rizky Billar.

Bapak satu anak itu benar-benar memperingati salah satu media pemberitaan yang disebutkan agar ke depannya berpikir dan juga melakukan riset terlebih dulu sebelum menyebabkan berita.

“Tapi pas nulis artikel ga mikir semprul!! Tau, demi engagement.. cuma ya pake ‘Pikiran’ lah,” hardik Rizky Billar.