Roy Sungkono Bintangi Series Just Wanna Say I Love You, Ceritanya Relate di dalam Sekeliling Kita

Roy Sungkono Bintangi Series Just Wanna Say I Love You, Ceritanya Relate di tempat pada Sekeliling Kita

Infocakrawala.com – JAKARTA – Vision+ kembali menghadirkan series terbaru berjudul “Just Wanna Say I Love You”. Series ini akan tayang pada 28 Juni 2024 dengan 8 episode yang menghadirkan cerita berbeda pada setiap episodenya.

Salah satu episode yang digunakan menarik perhatian adalah “Mungkin” yang tersebut dibintangi oleh Roy Sungkono. Episode “Mungkin” mengisahkan tentang pasangan kekasih yang dimaksud telah menjalin hubungan sejak SMA dan juga memutuskan untuk menikah. Namun, mendekati hari pernikahan, mereka itu mulai dihadapkan pada berbagai rintangan.

Roy Sungkono sendiri memerankan karakter Nirwan, pria yang dimaksud dihadapkan pada dilema pernikahan. Roy Sungkono sendiri mengaku bahwa perannya sebagai Nirwan di series ini tiada pernah terjadi di kehidupannya secara langsung.


“Sebenernya karakter Nirwan juga semua yang pada skenario tak pernah terjadi di area keberadaan aku,” ungkap Roy Sungkono.

Kendati demikian, ia banyak menemui cerita sejenis di area cerita sekelilingnya.

“Tapi aku dapat ngeliat cerita ini di dalam beberapa temen aku, yang mana kalo mereka gak nurutin orang tua, entah kenapa ada rasa bersalah gitu.” ujar Roy Sungkono.

Lalu, bagaimana cerita episode “Mungkin” dari series Just Wanna Say I Love You? Nantikan hanya saja dalam program Vision+ juga nonton gratis dengan klik pada sini. Download aplikasinya sekarang!

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #JustWannaSayILoveYou