Royal Enfield Guerilla 450 Siap Diluncurkan 17 Juli Hal ini

Royal Enfield Guerilla 450 Siap Diluncurkan 17 Juli Hal ini

Infocakrawala.com – NEW DELHI ROYAL ENFIEL Royal Enfield akan memperluas penawaran model 450cc-nya melalui peluncuran global Guerilla 450 di area Barcelona, Spanyol pada 17 Juli 2024.

Kepastian yang disebutkan diberitahukan melalui video ‘teaser’ singkat di dalam Instagram resmi Royal Enfield yang digunakan juga menampilkan pebalap legendaris Isle of Man TT, Guy Martin.

Royal Enfield Guerilla 450 merupakan kendaraan beroda dua motor berjenis ‘roadster’ yang dimaksud menggunakan mesin yang identik dengan Himalayan 450 kemudian menawarkan tenaga 40hp lalu 40Nm. Sistem baru yang disebutkan dipadukan dengan transmisi 6 percepatan juga slipper clutch juga teknologi ride-by-wire.

Berbeda dengan Himalayan 450 yang dimaksud fokus pada performa ‘off-road’, Guerilla 450 tambahan cocok digunakan dalam jalan raya.

Namun, Guerilla 450 berbagi beberapa perlengkapan yang sebanding dengan Himalayan 450 termasuk radiator, knalpot, subframe, dan juga lengan ayun.

Fitur lain yang tersebut juga teridentifikasi dari video ‘teaser’ yang dimaksud adalah hadirnya lampu full LED serta TFT meter dengan Tripper (navigasi). Selain itu, penyelenggaraan pelek depan dan juga belakang berukuran 17 inci juga garpu teleskopik di tempat bagian depan terlihat.

Informasi lebih tinggi detail akan kami komunikasikan pada peluncuran global pada 17 Juli.