Royal Enfield Siapkan Moge 450cc Seharga Rp40 Jutaan

Royal Enfield Siapkan Moge 450cc Seharga Rp40 Jutaan

Infocakrawala.com – LONDON – Royal Enfield sedang mempersiapkan model terbaru yang mana akan dirilis di area pangsa India bulan ini. Dikabarkan merekan akan meluncurkan motor berkapasitas besar dengan biaya yang digunakan sangat terjangkau.


Melansir Gaadiwaadi, Royal Enfield Guerilla 450 akan datang meluncur di dalam India pada 17 Juli mendatang, sebagai motor gede (moge) entry-level. Pasalnya, harganya diprediksi bukan sampai Rp50 juta.

Royal Enfield Guerrilla 450 telah beberapa kali tertangkap kamera sedang diuji coba di dalam suatu jalan raya India. Menariknya, motor yang dimaksud tidak ada ditutup stiker kamuflase untuk menyamarkan identitasnya seperti kebanyakan kendaraan yang dimaksud sedang diuji coba lainnya.

Moge ini mempunyai tampilan seperti roadster Royal Enfield pada umumnya. Desainnya berotot, dengan jok berundak dalam baris kedua. Desain klasik juga tetap memperlihatkan dipertahankan dengan pengaplikasian lampu depan membulat begitu juga dengan panel meter.

Dilaporkan, Royal Enfield Guerrilla 450 menggunakan media yang mirip seperti Himalayan 400, mulai dari rangka hingga mesin. Sehingga moge ini akan diposisikan sebagai versi premium dari keluarga Hunter 350.

Motor ini menggendong mesin satu silinder berkapasitas 452 cc DOHC, berpendingin cairan. Pengajaran yang dimaksud dapat menghasilkan kembali tenaga 40,02 PS dan juga torsi puncak 40 Nm, yang mana dikawinkan dengan transmisi manual 6-percepatan dilengkapi assist and slipper clutch.

Royal Enfield Guerrilla 450 juga telah terjadi dilengkapi dengan beberapa jumlah layanan kekinian, mulai dari pencahayaan full LED, panel instrumen TFT, navigasi, mode berkendara yang digunakan sanggup disesuaikan, ride-by-wire throttle, kemudian masih banyak lagi.

Belum ada informasi lebih tinggi lanjut dari Royal Enfield mengenai motor terbarunya. Tapi, kabarnya Guerrilla 450 akan dibanderol 250.000 rupee atau sekitar Rp48,6 juta.