Ryan Garcia Tantang Gervonta Davis Tanding Ulang, Iming-imingi Uang Jutaan Dolar

Ryan Garcia Tantang Gervonta Davis Tanding Ulang, Iming-imingi Uang Jutaan Dolar

Infocakrawala.com – JAKARTA – Gervonta Davis memberi Ryan Garcia KO yang gemilang di tujuh ronde pada tahun lalu. Sama seperti atlet terbaik lainnya, ‘King Ryan’ bukan puas dengan kekalahan tersebut. Dia pun ingin balas dendam demi banyak uang yang tersebut sangat besar.

Pertarungan yang dimaksud diadakan pada 22 April di area T-Mobile Arena di area Las Vegas, Nevada, salah satu arena yang tersebut paling dinantikan tahun ini.

Sebelumnya, ‘ Tank ’ Davis mendaratkan pukulan kuat ke hati, yang digunakan memproduksi Ryan Garcia bukan bisa saja bangun pada hitungan ke 10 di tempat ronde ketujuh. Davis pun dinyatakan menang.

Meski merek adalah rival sengit di area melawan ring, Garcia serta Davis sudah pernah mengembangkan persahabatan yang tersebut baik serta tampaknya bertukar instruksi secara teratur, seperti yang ditunjukkan oleh tangkapan layar terbaru yang digunakan dibagikan Ryan di tempat salah satu akun media sosialnya.

Di sedang perbincangan, Garcia menegaskan bahwa ia ingin mengadakan laga ulang dengan Davis, dengan melibatkan berbagai uang.

Meski “Tank” tak memberikan jawaban konkrit, hadiah yang mana diajukan Garcia mampu menggoda juara kelas ringan Asosiasi Tinju Global (WBA) ketika ini.

Apakah ada pertandingan ulang Garcia vs Davis?

Dalam arahan tertanggal 26 Mei, Garcia menawari Davis kesepakatan menarik yang tersebut cukup mengiurkan.

“Bro, bisakah kita menjalankannya kembali?” tulis Garcia mengacu pada pertandingan ulang pertarungan mereka itu dari April tahun lalu.

Ryan Garcia juga mengusulkan sebagian uang untuk dibagikan, “Hasilkan 200 ms,” ujar petinju dengan syarat California itu.

“Kalahkan Frank serta mari kita menciptakan bank yang tersebut nyata,” usul Ryan Garcia.