Bisnis  

Sabet HR Asia Awards Menegaskan Danone Indonesia Tumbuh Bersama Karyawan dan juga Komunitas

Sabet HR Asia Awards Menegaskan Danone Indonesia Tumbuh Bersama Karyawan serta juga Komunitas

Infocakrawala.com – JAKARTA – Danone Indonesia kembali berprestasi di tempat HR Asia Awards dengan mendapat penghargaan untuk kategori Best Company to Work for untuk kelima kalinya, kategori Most Caring Company (Perusahaan Paling Peduli) untuk ketiga kalinya, dan juga Sustainable Workplace ( Tempat Kerja Berkelanjutan ) sebagai kategori baru di tempat HR Awards 2024.

Diselenggarakan di tempat 12 negara, HR Asia Awards menjadi event bergengsi yang digunakan memberikan apresiasi terhadap perusahaan-perusahaan dengan praktik sumber daya manusia terbaik. Pada HR Awards 2024, Danone Indonesia berhasil unggul dari 300 lebih lanjut perusahaan lainnya yang mana tersebar pada Asia.

HR Director Danone SN Indonesia, Made Dharmadetta menjelaskan, bahwa apresiasi ini akan menjadi inspirasi serta motivasi bagi Danone Indonesia untuk terus memberikan yang digunakan terbaik untuk karyawannya.

“Kami merasa sangat terhormat dan juga bersyukur menghadapi apresiasi ini. Penghargaan ini adalah hasil dari dedikasi dan juga kerja keras seluruh regu Danone Indonesia. Kami juga berterima kasih terhadap seluruh karyawan yang dimaksud sudah memberikan penilaiannya juga kami akan terus berazam untuk menciptakan lingkungan kerja yang mana suportif, inklusif, serta memprioritaskan kesejahteraan karyawan,” papar Made.

Kriteria penghargaan mencakup lima kriteria seleksi, termasuk meningkatkan kekuatan brand perusahaan, memahami karyawan dengan lebih besar baik, meningkatkan pendapatan perusahaan melalui praktik berkelanjutan, memupuk kohesi perusahaan dengan visi bersama, lalu menerima umpan balik seraya melakukan benchmarking terhadap temuan survei.

Adapun proses penilaian terdiri dari 70% penilaian berdasarkan survey karyawan serta 30% berdasarkan presentasi HR di area hadapan komite juri independen.

“Penghargaan ini menjadi salah satu pengakuan melawan komitmen perusahaan pada menciptakan lingkungan kerja yang mana peduli terhadap karyawan serta rantai bidang usaha yang digunakan berkelanjutan, hal ini sesuai dengan Danone Impact Journey pilar “People” lalu “Nature”. Danone Indonesia berikrar untuk bertumbuh sama-sama karyawan kemudian penduduk melalui berbagai inisiatif pengembangan kepemimpinan lalu karier, upaya berpartisipasi memelihara lingkungan kerja yang mana positif, juga kolaborasi dengan mitra dan juga komunitas yang digunakan luas,” tambah Made.

Melalui upaya ini, Danone Indonesia mampu memberikan rangkaian hasil makanan lalu minuman berkualitas dan juga bergerak terlibat di inisiatif berkelanjutan memulihkan air lebih banyak dari yang digunakan. Pencapaian ini telah terjadi meningkatkan kekuatan reputasi Danone Indonesia sebagai pemberi kerja pilihan sebanyak lima kali, yaitu pada tahun 2019, 2021, 2022, 2023, dan juga 2024.