Sahabat atau Tunangan, Gabriella Ekaputri Dilema Harus Pilih Siapa pada Series Just Wanna Say I Love You

Sahabat atau Tunangan, Gabriella Ekaputri Dilema Harus Pilih Siapa pada Series Just Wanna Say I Love You

Infocakrawala.com – JAKARTA – Vision+ Originals akan merilis series terbaru berjudul “Just Wanna Say I Love You” yang tersebut tayang perdana pada 28 Juni 2024 lalu dapat Anda akses dalam sini. Series terbaru ini akan dibintangi oleh deretan aktor juga aktris muda berbakat, termasuk Gabriella Ekaputri.

Dikenal akibat aktingnya yang dimaksud memukau di area beberapa series serta film, Gabriella Ekaputri akan memerankan episode “I Just Wanna Say I Love You” dengan karakter Tika, pribadi perempuan yang mana mempunyai hidup yang tampaknya sempurna. Tika miliki kekasih yang dimaksud setia dan juga sahabat yang digunakan selalu ada untuk Tika.

Adapun episode “I Just Wanna Say I Love You” akan menceritakan kisah cinta yang mana rumit antara Tika, Damar (sahabat Tika), juga Noval (kekasih Tika). Damar diperankan oleh Kevin Faulky, sementara Noval akan diperankan oleh Fattah Syach.


Hubungan antar ketiganya akan menjadi rumit serta penuh konflik yang mana wajib Anda tonton! Nantikan series Just Wanna Say I Love You, tayang perdana di dalam Vision+, akses gratis dengan klik dalam sini.

Nikmati berbagai konten lainnya di area Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang dimaksud miliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, dan juga channel lokal kemudian internasional dengan film serta inisiatif TV kelas dunia.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #JustWannaSayILoveYou