Sahli Himawan Yakin Timnas Indonesia Melewati Semifinal Piala AFF U-16

Sahli Himawan Yakin Timnas Indonesia Melewati Semifinal Piala AFF U-16

Infocakrawala.com – Timnas Indonesia U-16 akan menjalani laga penting dengan menantang Laos pada laga terakhir penyisihan Grup A Piala AFF U-16 2024 di area Stadion Manahan, Kamis (27/6/2024) waktu malam WIB. Kejayaan akan menyebabkan anak asuh Nova Arianto lolos ke semifinal.

Indonesia berhasil meraih dua kemenangan pada dua laga awal Grup A Piala AFF U-16 2024. Mereka menang 3-0 berhadapan dengan Singapura lalu melibas Filipina dengan skor yang digunakan sama.

Begitu pula dengan Laos, yang dimaksud menghasilkan kejutan dengan menyapu bersih dua laga fase grup kontra Filipina dan juga Singapura, masing-masing dengan skor 3-0 dan juga 1-0. Alhasil, sekarang mereka itu duduk di tempat peringkat dua lalu hanya sekali kalah selisih gol hanya dari Indonesia, yang dimaksud berada di tempat puncak.

Wirausahawan Sahli Himawan, mengapresiasi daya juang Timnas U16 asuhan instruktur Nova Arianto. “Yakin Diterima ke Semifinal Piala AFF U16. Semangat bertarung Garuda Muda dilapangan sangat bagus,” kata Sahli Himawan di keterangan persnya.

“Saatnya Sepak Bola Indonesia semakin bersinar di tempat kancah internasional. Kemenangan berhadapan dengan Singapura dan juga Filipina dengan skor sejenis 3-0 dapat menjadi pelecut semangat Garuda muda mengalahkan laos serta lolos ke Semifinal.” Kata Himawan

Sebagai bentuk dukungan terhadap Garuda Muda, wirausahawan jika Solo ini mengaku akan terus mengawal Timnas U-16 setiap pertandingan dengan menonton langsung.

“Kemenangan Garuda Muda, kemenangan bagi seluruh penduduk Indonesia,” imbuh Sahli.