Samsung The Freestyle 2.0, Perangkat Hiburan Portable untuk Streaming sampai Party

Samsung The Freestyle 2.0, Perangkat Hiburan Portable untuk Streaming sampai Party

InfoCakrawala.com – Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan The Freestyle 2.0, anggota keluarga baru dalam jajaran TV lifestyle Samsung tahun ini.

The Freestyle 2.0 hadir dengan form factor yang mana portable, memudahkan kamu untuk menonton kapan belaka kemudian di tempat permukaan apa saja, dari dinding ruang keluarga, langit-langit apartemen studio, sampai dengan tenda camping.

“Setelah sebelumnya kami hadirkan The Freestyle pada 2022, saat ini hadir The Freestyle 2.0 dengan sederet inovasi kemudian fitur-fitur baru yang tersebut dapat memberikan pengguna pengalaman menonton bioskop hingga keseruan party di tempat mana saja,” kata Ubay Bayanudin, Head of Product – AV Business, Samsung Electronics Indonesia.

Kini, dia menambahkan, kamu dapat menonton hiburan di dalam layar proyeksi besar hingga 100 inci, dengan tampilan sinematik Dynamic Color, pendapat powerful, kemudian koneksi Wi-Fi untuk streaming film favoritmu.

Perangkat ini mampu menghadirkan gambar beresolusi Full HD 1080×1920 piksel untuk kualitas gambar yang digunakan lebih besar tajam juga lebih tinggi jelas, serta sudah HDR10 compatible.

Perangkat ini punya fitur unik Smart Calibration, dengan satu sentuhan tombol dalam aplikasi SmartThings di dalam smartphone, perangkat akan mengkalibrasi kualitas gambar secara otomatis untuk menghasilkan kualitas gambar yang digunakan tetap mirip baiknya ketika kamu memproyeksikan gambar ke dinding putih.

The Freestyle 2.0. [Samsung Indonesia]
The Freestyle 2.0. [Samsung Indonesia]

The Freestyle 2.0 juga dilengkapi dengan Premium 360 Sound.

Teknologi ini mampu menghasilkan audio kualitas premium ke segala arah, kualitas speaker juga meningkat dua kali lipat dengan opsi mengkhususkan output pengumuman stereo kiri lalu kanan ke setiap perangkat.

Maksimalkan pengalaman menonton dalam mana sekadar Dengan All Around Design, layar The Freestyle sanggup diproyeksikan ke segala arah hingga 180 derajat.

The Freestyle 2.0 adalah smart TV yang tersebut bisa jadi terhubung langsung ke Internet melalui Wi-Fi.

Kemampuannya untuk menampilkan interface 22 persen lebih banyak cepat dibandingkan model sebelumnya.

Begitu juga kecepatan dalam meluncurkan aplikasi, sekarang 59 persen lebih banyak cepat dibandingkan sebelumnya.

Dengan Instant Setup, The Freestyle 2.0 akan secara otomatis menyesuaikan dan juga mengoptimalkan tampilan layar untuk kenyamanan kamu menonton konten.

Dengan fitur Auto Keystone, The Freestyle 2.0 secara otomatis melakukan auto focus lalu auto leveling terhadap gambar yang diproyeksikan sehingga nyaman ditonton

Pengaturan kemudian penyesuaian The Freestyle 2.0 juga sangat mudah. 

The Freestyle 2.0. [Samsung Indonesia]
The Freestyle 2.0. [Samsung Indonesia]

Hubungkan smartphone ke The Freestyle 2.0 melalui aplikasi SmartThings, yang mana mampu digunakan sebagai remote control.

Aktifkan mode perintah kata-kata Bixby dari remote control SolarCell yang dimaksud tersedia.

Hanya dengan perintah suara, kamu sanggup memerintahkan voice assistant itu untuk menjalankan aplikasi, menaikkan atau menurunkan volume, atau memainkan musik.

The Freestyle 2.0 juga sudah menyokong pengalaman gaming yang digunakan maksimal di tempat layar lebih besar luas.

Saat terhubung ke konsol, perangkat secara otomatis akan mengaktifkan Game Mode sehingga kamu dapat menikmati gameplay dengan kualitas gambar yang mana dioptimalkan serta latensi rendah, bebas dari gerakan yang tersebut tersendat-sendat.

The Freestyle 2.0 hadir dengan durasi lamp life 30.000 jam, 50 persen lebih banyak panjang ketimbang model sebelumnya.

Kamu sudah mampu membeli The Freestyle 2.0 mulai dari 26 November 2023 dengan nilai Rp11.999.000.

(Sumber: Suara.com)