Sea-Doo Can-Am Indonesia Buka Dealer Baru di dalam PIK, Genjot Wisata Petualangan dengan Kendaraan Lanjutan

Sea-Doo Can-Am Indonesia Buka Dealer Baru dalam pada PIK, Genjot Wisata Petualangan dengan Kendaraan Lanjutan

Infocakrawala.com – JAKARTA – Sea-Doo Can-Am Indonesia, distributor resmi barang Bombardier Recreational Product (BRP), terus memperluas jaringan dealernya dengan membuka cabang terbaru di area kawasan strategis Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta.

Dealer ini akan fokus pada hasil petualangan seperti Sea-Doo (kendaraan air) serta Can-Am (kendaraan darat), dengan tujuan mempermudah akses pelanggan dan juga memajukan wisata petualangan pada Indonesia.

Ade Christian, Managing Director Sea-Doo Can-Am Indonesia, menegaskan komitmen perusahaan untuk berkontribusi bergerak pada memajukan wisata petualangan di dalam Indonesia. Dengan menyediakan kendaraan rekreasi bermotor berkualitas tinggi, Sea-Doo Can-Am Indonesia berharap dapat memenuhi permintaan pelanggan yang mana mencari pengalaman petualangan yang digunakan tak terlupakan.

“Dealer terbaru ini juga akan memiliki standar identik seperti dealer lainnya dengan menghadirkan layanan 3S (Sales, Service kemudian Spareparts),” ujar Ade.

Dealer PIK: Lokasi Krusial dengan Layanan Lengkap

Sea-Doo Can-Am Indonesia Buka Dealer Baru di dalam PIK, Genjot Wisata Petualangan dengan Kendaraan Canggih

Pilihan lokasi di area PIK didasarkan pada kemungkinan kawasan ini sebagai pusat gaya hidup juga rekreasi. Selain itu, dealer baru ini juga diharapkan dapat memudahkan para warga PIK untuk menikmati aktivitas air dengan hasil Sea-Doo, dikarenakan tersedia sarana ramp/seluncuran dan juga penyimpanan unit di dalam lokasi.

Dealer Sea-Doo Can-Am PIK menawarkan layanan 3S (Sales, Service, Spareparts) yang mana lengkap, mulai dari pelanggan produk-produk unggulan seperti Sea-Doo Spark, GTX Pro, Can-Am Ryker, Defender, juga Outlander, hingga layanan perawatan juga perbaikan.

Dukungan dari otoritas juga BRP International

Grand Opening Sea-Doo Can-Am PIK dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Duta Besar Kanada untuk Indonesia, Jess Dutton, dan juga perwakilan dari BRP International. Hal ini menunjukkan dukungan kuat dari pemerintah serta mitra internasional terhadap komitmen Sea-Doo Can-Am Indonesia pada memajukan lapangan usaha pariwisata petualangan pada Indonesia.

Jaringan Dealer yang Luas

Sea-Doo Can-Am Indonesia Buka Dealer Baru di tempat PIK, Genjot Wisata Petualangan dengan Kendaraan Canggih

Dengan dibukanya dealer PIK, Sea-Doo Can-Am Indonesia pada masa kini memiliki total 9 dealer yang dimaksud tersebar dalam berbagai kota besar pada Indonesia, termasuk Jakarta, Semarang, Makassar, Balikpapan, Batam, Bali, lalu Surabaya. Jaringan dealer yang luas ini memverifikasi pelanggan dalam seluruh Indonesia dapat dengan mudah mengakses produk-produk dan juga layanan berkualitas dari Sea-Doo Can-Am.

Grand Opening Sea Doo Can-Am Indonesia turut dihadiri Duta Besar Kanada untuk Indonesia, Jess Dutton, Vice President & General Manager BRP International, Steve Pelletier, Director of Quebec Investment Bureau, l Guillermo Moyano, Senior Advisor, Alexandre Borduas, Public Affair and Government Relations BRP Asia Pacific lalu Arie Atmadi, Business Development Manager – Emerging Asia, BRPAsiaPacific.