Series Just Wanna Say I Love U Dijamin Bikin Kebelet Pulang ke Rumah, Ini adalah Alasannya

Series Just Wanna Say I Love U Dijamin Bikin Kebelet Pulang ke Rumah, Hal ini adalah Alasannya

Infocakrawala.com – JAKARTA – Vision+ Originals kembali menghadirkan tayangan menarik kemudian penuh makna di series terbarunya berjudul “Just Wanna Say I Love U” yang dimaksud disutradarai oleh Melly Goeslaw. Anda dapat nonton gratis pada di sini .

Series ini terinspirasi dari lagu-lagu hits band Potret kemudian akan hadir pada 8 episode yang berbeda. Salah satu episodenya yang tersebut berjudul “Bunda” akan menjadi sorotan sebab terinspirasi dari lagu legendaris Potret dengan judul yang digunakan sama.

“Bunda” adalah salah satu lagu hits band Potret yang digunakan dirilis pada tahun 1997. Lagu ini bercerita tentang kasih sayang seseorang anak terhadap sang bunda. “Bunda” telah terjadi menjadi lagu favorit sejumlah orang dan juga sudah di-cover oleh banyak penyanyi ternama.

Episode “Bunda” pada series Just Wanna Say I Love U sendiri akan dibintangi oleh aktris ternama Givina serta Widyawati. Episode ini menceritakan kisah Nada (Givina), manusia anak perempuan yang dimaksud harus berpisah dengan Ibu Kandungnya (Widyawati) oleh sebab itu perceraian orang tuanya.

Setelah 15 tahun terpisah, Nada terpaksa kembali ke rumah Ibunya sebab Ibunya yang digunakan telah sakit-sakitan juga membutuhkan bantuan.

Kembalinya Nada ke rumah Ibunya menghadirkan kembali kenangan pahit dan juga rasa bersalah. Akting Givina serta Widyawati sebagai ibu kemudian anak sangat menyentuh hati. Chemistry keduanya sangat cocok sekali.

Diiringi Lagu “Bunda”, episode ini dijamin akan semakin menguatkan emosi penonton. “Just Wanna Say I Love U” akan tayang perdana pada 28 Juni 2024 eksklusif di dalam Vision+. Nonton gratis dengan klik pada di lokasi ini . Jangan lupa download aplikasinya sekarang!