Shin Tae Yong Panggil 3 Pemain Baru, Saksikan Aksi Heroik Timnas Indonesia vs Vietnam, Live di tempat Vision+!

Shin Tae Yong Panggil 3 Pemain Baru, Saksikan Aksi Heroik Timnas Indonesia vs Vietnam, Live di dalam tempat Vision+!

Infocakrawala.com – JAKARTA – Tim Nasional Indonesia bersiap untuk bertandang ke markas Vietnam di tempat My Dinh National Stadium, Hanoi, pada 26 Maret 2024, pada lanjutan Kualifikasi Piala Global 2026 . Kompetisi ini menjadi momen penting bagi skuad Garuda untuk meraih poin penuh lalu menguatkan kedudukan kedua dalam klasemen Grup F.

Pada rapat pertama di dalam Jakarta, Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor tipis 1-0. Kemenangan gemilang yang disebutkan menjadi modal penting bagi pasukan asuhan Shin Tae-yong untuk kembali meraih hasil positif di dalam Hanoi.

Namun, menjauhi pertandingan kali ini, Timnas Indonesia mengalami inovasi pemain. Nadeo Argawinata serta Marc Klok absen dikarenakan cedera, digantikan oleh Ernando Ari kemudian Rachmat Irianto. Sementara itu, Muhammad Ferrari masuk menggantikan Sandy Walsh yang absen akibat akumulasi kartu kuning.

Baca Juga:

Meskipun kehilangan beberapa pemain kunci, optimisme tetap memperlihatkan terpancar dari kubu Indonesia. Para pemain bertekad untuk kembali mengalahkan Vietnam kemudian menjaga potensi lolos ke putaran final Piala Global 2026.

Dukung skuad garuda serta jadilah saksi perjuangan Timnas Indonesia melawan Vietnam, pertandingan ini akan disiarkan secara secara langsung di dalam Vision+ melalui channel Soccer.

Bagi para penggemar olahraga, selain pertandingan Piala Dunia, Anda juga mampu menyaksikan berbagai pertandingan olahraga kelas dunia lain pada Vision+, tempat nonton bola sepanjang tahun.

Nikmati berbagai konten di dalam Vision+, Anda mampu berlangganan Vision+ Premium yang mana miliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, juga channel lokal juga internasional dengan film serta inisiatif TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa saja berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang tersebut lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa jadi mengunduh Vision+ sekarang di tempat Google Play Store dan juga App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa jadi mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di dalam @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di area 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #KualifikasiPialaDunia2026 #IndonesiavsVietnam


Note: Mohon link ini di-embed pada kata yang di-bold
Vision+: https://visionplus.link/31mb
Kualifikasi Piala A: https://visionplus.link/31mb
di sini: https://visionplus.link/download