Shinchan Berubah Jadi Superhero di dalam Film 3D Terbarunya

Shinchan Berubah Jadi Superhero pada di Film 3D Terbarunya

Infocakrawala.com – JAKARTA Crayon Shinchan kembali menggemparkan layar bioskop Indonesia dengan film 3D perdananya. Dalam film berjudul Battle Of Supernatural Powers Flying Sushi yang digunakan didistribusikan ADK Connect Emotions ini Shinchan akan menunjukkan sisi superhero-nya yang belum pernah dilihat sebelumnya.

South East Asia Wilayah Director ADK Connect Emotions Takeshi Nishio menyatakan alasan film Crayon Shinchan dibuat versi 3D adalah untuk lebih lanjut menonjolkan kelucuan lalu menghidupkan seluruh karakter yang ada di dalam serial animasi tersebut.

“Shinchan aslinya di bentuk 2D kan. Nah melalui film bentuk 3D ini, itu akan menunjukkan kekuatan karakter di area serial Shinchan,” kata Takeshi di dalam CGV Grand Indonesia, DKI Jakarta pada Rabu, 12 Juli 2024.

“Seperti pipinya yang digunakan terlihat lebih besar bounchy, kemudian kita sanggup lihat tokoh Himawari juga lebih tinggi hidup di tempat film 3D ini. Jadi ini benar-benar proyek film yang dimaksud profesional,” sambungnya.

Takeshi juga menjelaskan alasan mengapa sosok Shinchan pada film ini mendadak menjadi sosok superhero. Pasalnya, selama ini, tokoh bocah berusia 5 tahun itu terkenal sebagai anak nakal, iseng lalu bertingkah konyol.

Menurutnya, film versi 3D ini akan menunjukkan sisi lain dari sosok Shinchan yang tersebut ternyata sangat peduli dengan keluarga, lingkungan bahkan mempunyai sifat ramah.

“Karena Shinchan selama ini terkenal dengan image anak nakal. Dia memang sebenarnya anak nakal, tapi sebenarnya beliau bocah yang dimaksud sangat peduli dengan keluarga lalu sekitarnya, kemudian ia sangat friendly. Dan saya harap penonton mampu meninjau sisi lain dari Shinchan melalui film versi 3D ini,” jelasnyaa.

Takeshi menuturkan, di area balik keberhasilan perilisan film ini, proses produksi film Shinchan pada versi 3D ini juga memiliki banyak tantangan. Salah satunya, sebab Pandemi wabah Covid-19 beberapa tahun lalu. Akibatnya, proses produksi yang mana dilaksanakan pada tahun yang disebutkan harus mengalami penundaan.