Siap Dipasarkan ke Indonesia, Fitur Utama Infinix Smart 8 Terungkap

Siap Dipasarkan ke Indonesia, Fitur Utama Infinix Smart 8 Terungkap

InfoCakrawala.com – Infinix Smart 8 telah dilakukan meluncur ke pasar internasional pada bulan lalu. Teaser dari perusahaan pada saat ini menampilkan fitur utama Infinix Smart 8.

Infinix Smart 8. #BisaBanget lancar multitasking,” bunyi keterangan pada teaser. Poster untuk menyambut perilisan HP diskon sudah muncul di area laman resmi dan juga official store Infinix dalam Shopee.

Terdapat keterangan bertuliskan “Exclusive Deal” sehingga perangkat kemungkinan debut serta dijual eksklusif melalui Shopee. Infinix Smart 8 siap meluncur secara komersial pada 5 Desember pukul 12.00 WIB di area Indonesia. Fitur yang digunakan dikonfirmasi termasuk layar 90 Hz Magic Ring dan juga kamera utama 13 MP. Perusahaan turut menyematkan Ring Flashlight dalam dekat sensor utama untuk pencahayaan tambahan.

Beberapa fitur lain pada poster termasuk akumulator 5.000 mAh, port USB Type C, side fingerprint, kemudian fitur ucapan DTS Processing. Pada kabar sebelumnya, Smartphone dengan nomor model X6525 atau Infinix Smart 8 telah lama muncul di tempat situs sertifikasi P3DN Kemenperin. Perangkat itu lolos sertifikasi dalam Indonesia dengan mengantongi nilai TKDN dalam atas 35 persen.

Dikutip dari 91Mobiles, Infinix Smart 8 HD akan hadir dengan layar 6,6 inci beresolusi HD Plus juga memperkuat refresh rate 90 Hz. Model HP Infinix ini calon tersedia dalam varian warna Crystal Green, Shiny Gold, Timber Black, serta Galaxy White. Perangkat mengemas penyimpanan UFS 2.2, kemudian slot pengisian daya Type-C.

Teaser Infinix Smart 8. (Shopee)
Teaser Infinix Smart 8. (Shopee)

Infinix Smart 8 dan juga Smart 8 HD diyakini membawa spesifikasi yang tak sangat berbeda. Sebagai informasi, HP terjangkau Infinix Smart 8 meluncur terlebih dahulu di dalam Nigeria dengan membawa fitur Magic Ring yang mirip Dynamic Island milik iPhone.

Perangkat mengusung layar IPS LCD 6,6 inci dengan refresh rate 90 Hz lalu kecerahan puncak hingga 550 nits. HP Infinix Smart 8 mengandalkan dapur pacu Unisoc T606 yang mana bersistem fabrikasi 12 nm. Soal memori, perusahaan menyediakan RAM 4 GB yang mana dilengkapi dengan fitur virtual RAM 4 GB (total RAM 8 GB).

Penyimpanan juga cukup lega lantaran ponsel dibekali memori 128 GB. Selain itu, Anda dapat menambah penyimpanan eksternal melalui slot microSD yang telah dilakukan disediakan. Spesifikasi Infinix Smart 8 mencakup dua kamera belakang 13 MP + 0,3 MP, sensor selfie 8 MP, juga sel 5.000 mAh. HP Infinix Smart 8 di area Indonesia kemungkinan akan sebanding dengan model smartphone di dalam Nigeria.

(Sumber: Suara.com)