Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah 1 Juli 2024: Mencari Perhatian Iqbal, Hanum Pura-Pura Sakit

Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah 1 Juli 2024: Mencari Perhatian Iqbal, Hanum Pura-Pura Sakit

Infocakrawala.com – JAKARTA – Arsy memohonkan izin pada Raja untuk memeriksa kandungannya. Raja heran, seharusnya jikalau masih hamil muda, bukankah pemeriksaan komposisi semata-mata dijalankan sebulan sekali? Kecuali jikalau ada kesulitan yang dimaksud terjadi.

Awalnya, Arsy ingin memberi tahu Raja tentang apa yang mana terjadi padanya. Namun dikarenakan kondisi Raja yang tersebut belum stabil, ia memutuskan untuk menyimpannya sendiri. Betapa terkejut Arsy ketika hasil pemeriksaan menunjukkan adanya banyak flek. Belum lagi ia merasakan kram perut.

Iqbal menyarankan agar diadakan pemeriksaan lebih lanjut lanjut kemudian mengawaitu kabar di beberapa hari. Arsy memohon Iqbal untuk tidaklah memberi tahu Raja, sebab kondisi Raja masih belum stabil.

Hanum merasa sangat kesal lantaran Iqbal keras kepala. Dia berpikir hal ini pasti sebab terpengaruh oleh Diaz. Mencoba untuk marah namun tidak ada berhasil, Hanum sampai pura-pura sakit. Semuanya demi Iqbal agar memenuhi keinginannya. Jika tidak, ia mengancam akan kembali ke luar negeri, bekerja di area kantornya di tempat Singapura.

Namun, akhirnya Iqbal mengetahui bahwa Hanum sebenarnya sudah ada pensiun serta berniat kembali ke DKI Jakarta untuk mengurus perusahaan keluarganya. Iqbal tetap memperlihatkan tak terpengaruh. Hanum pun semakin kesal.

Apakah komposisi Arsy akan baik-baik hanya juga apakah Iqbal tetap memperlihatkan bersikeras pada Hanum? Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 18.15 Waktu Indonesia Barat hanya saja pada RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).
#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Indonesia di area RCTI setiap hari mulai pukul 17.00 Waktu Indonesia Barat hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang tersebut akan muncul dalam layar kaca dan juga dapatkan pulsa Rp50.000,- untuk 50 orang pertama di area setiap segmennya setiap hari! Yuk buruan ikutan dan juga semoga kamu yang beruntung mendapatkan pulsa dari RCTI! Info tambahan lanjut cek di dalam Instagram @officialRCTI.