Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 5 Juli 2024: Diaz Berpisah dengan Iqbal?

Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 5 Juli 2024: Diaz Berpisah dengan Iqbal?

Infocakrawala.com – JAKARTA – Mawar kemudian Adel merencanakan untuk menggagalkan rencana Diaz dengan menukar kado ulang tahun Diaz untuk Hanum. Mereka mengganti kado apron yang ditandatangani oleh Chef Juned dengan kado lain.

Diaz yang digunakan tadinya senang, menjadi bingung ketika mengetahui bahwa kado yang digunakan seharusnya untuk Hanum berada di area tangan Mawar dan juga Adel. Hal ini menimbulkan Diaz marah terhadap keduanya juga akhirnya terlibat pada pertengkaran.

Diaz kemudian memutuskan untuk berpisah dengan Iqbal sebab merasa kecewa. Meskipun Iqbal menolak, Diaz masih bersikeras. Diaz berkilah bahwa ia butuh waktu untuk sendirian guna merapikan kembali perasaannya yang dimaksud kacau pada waktu ini.

Sejak itu, Diaz tak pernah lagi menghubungi Iqbal dan juga bahkan menolak panggilannya. Iqbal merasa sangat menderita oleh sebab itu instruksi WhatsApp yang dikirimnya belaka dibaca oleh Diaz tanpa balasan selama seminggu penuh. Di sisi lain, Raja memutuskan untuk pergi bulan madu dengan Arsy untuk membantu memulihkan stabilitas emosi Arsy.

Bagaimanakah kelanjutan kisah cinta Diaz serta Iqbal? Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 18.30 Waktu Indonesia Barat cuma dalam RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).

Nonton Layar Drama Indonesia dalam RCTI setiap hari mulai pukul 17.00 Waktu Indonesia Barat hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang mana akan muncul di tempat layar kaca kemudian dapatkan pulsa Simbol Rupiah 50.000,- untuk 50 orang pertama pada setiap segmennya setiap hari!

Yuk buruan ikutan dan juga semoga kamu yang tersebut beruntung mendapatkan pulsa dari RCTI! Info tambahan lanjut cek di dalam Instagram @officialRCTI.