Spesifikasi CFMoto 675 SR Versi Jalan Raya Terkuak

Spesifikasi CFMoto 675 SR Versi Jalan Raya Terkuak

Infocakrawala.com – BEIJING CFMoto sedang bersiap meluncurkan dua motor sport kelas menengah. Yang pertama bermesin empat silinder segaris 500cc bernama CFMoto 500 SR Voom, dan juga kedua bermesin tiga silinder 675cc bernama CFMoto 675 SR.

Pabrikan telah menunjukkan edisi khusus 675 SR-R Aspar pada bulan lalu. Itu dihiasi dengan semua warna Aspar dan juga grafis yang dimaksud agak kotak-kotak. Kini, CFMoto sudah mengajukan permohonan persetujuan tipe untuk versi standar 675 SR.

Seperti dilansir dari Rideapart, CFMoto menyatakan bahwa mesin tiga silinder ini akan menghasilkan kembali “lebih dari 100hp” pada waktu dalam EICMA 2023, namun dokumen menunjukkannya pada 70kW (94hp).

Mengapa demikian? Pasalnya, 94hp merupakan tenaga maksimal sesuai batasan Uni Eropa bagi pemegang lisensi kelas A2 (jalan raya). Apakah ada versi yang dimaksud bukan sesuai dengan kelas A2? Kami akan menantikannya.

Dokumen persetujuan juga menyebutkan kapasitas mesinnya sebesar 674cc dengan tiga silinder serta bore 72mm.

Artinya, kayuhannya harus sekitar 55mm, sehingga kayuhannya tambahan panjang dibandingkan mesin Triumph 675cc (tak 73mm) kemudian MV Agusta (tak 79mm).

Artinya, mesin CFMoto mungkin saja miliki RPM maksimum yang tersebut lebih besar rendah namun menghasilkan kembali torsi yang digunakan lebih tinggi tinggi khususnya pada rentang RPM rendah kemudian menengah.

Spesifikasi standar 675 SR ini bukan mempunyai sayap yang lebih lanjut panjang serta besar dibandingkan dengan 675 SR-R Aspar, namun miliki ekor kemudian sadel pembonceng yang dimaksud lebih banyak panjang, dan juga pijakan kaki untuk pembonceng.

Aspar Edition katanya belaka track bike, jadi tidak ada ada lampu, lampu lalu lintas, kaca spion. Kabar baiknya, 675 SR standar ini tetap memperlihatkan mempertahankan fairing rem dari prototipe yang menyalurkan udara pendingin ke kaliper rem empat piston J.Juan.

Mungkin ada garpu KYB yang mampu disesuaikan seperti pada CFMoto 800 NK lalu lengan ayun aluminium. Jarak sumbu rodanya 1399,6 mm, sedikit tambahan pendek dibandingkan Honda CBR650R. Berat basah 195kg.

Bagi Anda yang dimaksud terobsesi dengan top speed, pihak pabrikan mematok kecepatan maksimal CFMoto 675 SR di area bilangan 219km/jam untuk versi A2 ini, sehingga versi standar mungkin saja akan lebih tinggi cepat.