Suzuki RGR 150 Milik Ariel Noah Viral, Hal ini Ceritanya

Suzuki RGR 150 Milik Ariel Noah Viral, Hal ini Ceritanya

Infocakrawala.com – JAKARTA – Ariel Noah memamerkan motor pertama yang mana didapatkannya ketika masih muda. Diketahui, motor yang dimaksud merupakan Suzuki RGR 150 yang sangat populer pada masanya.

Gambar yang dimaksud ditunjukkan Ariel Noah melalui Instagram Story dengan mengikuti tren menunjukkan motor pertama. Terlihat Ariel muda menggunakan kaus berwarna biru kemudian celana pendek foto disamping motor pertamanya.

Motor yang dimaksud memperlihatkan model motor sport dengan tangki berkelir biru tanpa dilengkapi fairing kemudian bodi belakang. Tampaknya motor itu sedang pada perbaikan, terlihat dari gaya Ariel Noah yang dimaksud sedang memegang kunci-kunci.

Dalam video di area kanal YouTube Rans Entertainment, Ariel menyatakan bahwa motor yang dimaksud digunakannya ketika masih duduk di dalam bangku SMP. Bahkan ia mengakui bahwa motor yang disebutkan kerap digunakannya untuk kebut-kebutan, sehingga ayahnya memintanya untuk mengganti ke motor bebek Suzuki Shogun.

“Shogun! Jadi pas gua SMP kan pakai RG tuh, nah pas kuliah kata bokap, ‘udah jangan kebut-kebutan lagi, pakai motor bebek aja’. Nah, jadi motor bebek kuliah gua itu,” kata Ariel Noah.

Sebagai informasi, Suzuki RGR 150 merupakan motor sport pertama yang dijual di area Indonesia pada 1990. Motor ini miliki ciri khas fairing yang dimaksud semata-mata separuh, di area mana bagian tengahnya tidaklah ada. Model ini akhirnya ditiru oleh Suzuki Satria FU generasi pertama.

Saat ini, Suzuki RGR 150 merupakan motor incaran kolektor, sehingga harganya cukup tinggi. Namun, motor ini bisa saja ditemukan pada lingkungan ekonomi motor bekas dengan biaya mulai Rp5 jutaan dengan kondisi yang mana perlu sejumlah perbaikan. Sementara biaya tertinggi bisa saja mencapai Rp85 juta.