Tayang di area Vision+, Bunga Zainal serta Dimas Anggara Jadi Pasutri di tempat Series Kartu Keluarga

Tayang di tempat area Vision+, Bunga Zainal juga Dimas Anggara Jadi Pasutri di area tempat Series Kartu Keluarga

Infocakrawala.com – JAKARTA – Vision+ kembali menghadirkan tayangan yang dinanti-nantikan para penggemar drama. Kali ini, Vision+ meluncurkan series original terbaru berjudul Kartu Keluarga yang dimaksud dibintangi oleh dua aktor yang dimaksud sudah ada tak asing lagi, Bunga Zainal lalu Dimas Anggara.

Kartu Keluarga akan menandai reuninya Bunga Zainal kemudian Dimas Anggara setelahnya lama tidaklah beradu akting bersama. Pertemuan kembali merek pada layar kaca ini tentu sekadar disambut antusias oleh para penggemar.

Series ini mengisahkan tentang Sri Widuri, orang ibu tunggal yang digunakan gigih berjuang untuk memberikan institusi belajar terbaik bagi putranya, Jarot. Harapan Sri Widuri untuk mendaftarkan Jarot ke SMP favorit terhambat oleh sistem zonasi yang mana mengharuskannya mempunyai Kartu Keluarga. Demi mewujudkan mimpinya, Sri Widuri terpaksa melakukan pernikahan pura-pura dengan Ambardi, yang juga individu duda juga entrepreneur batik.


Bunga Zainal lalu Dimas Anggara menunjukkan chemistry yang digunakan luar biasa sebagai pasangan utama. Akting merek yang mumpuni berhasil menghidupkan karakter Sri Widuri kemudian Ambardi dengan penuh penjiwaan.

Series Kartu Keluarga disutradarai oleh Sukhdev Singh, sosok dalam balik kesuksesan film-film populer. Sukhdev Singh mampu mengemas cerita yang digunakan kompleks dengan sentuhan komedi yang digunakan menggelitik kemudian drama yang tersebut menghangatkan hati.

Kartu Keluarga yang digunakan tayang di area Vision+ mulai 31 Mei 2024, Anda dapat nonton di dalam sini. Episode pertama dan juga kedua dapat ditonton secara gratis, sedangkan untuk episode selanjutnya memerlukan berlangganan Vision+ Premium. Download Vision+ sekarang juga!

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #KartuKeluarga