Teori Konspirasi dalam Balik Penundaan Duel Mike Tyson vs Jake Paul

Teori Konspirasi di Balik Penundaan Duel Mike Tyson vs Jake Paul

Infocakrawala.com – Brendan Schaub mempertanyakan penundaan duel Mike Tyson vs Jake Paul , yang tersebut dijadwalkan berlangsung pada Stadion AT&T, Texas, Amerika Serikat, 20 Juli 2024. Legenda UFC mengumumkan bahwa Paul bersaudara nampaknya telah bersekongkol.

Pertarungan Tyson vs Paul terpaksa ditunda lantaran Iron Mike memerlukan waktu untuk pulih dari penyakit maagnya sebelum ia dapat melanjutkan pelatihan untuk pertarungan kontroversial yang disetujui secara profesional tersebut.

Yang mengejutkan, saudara laki-laki Paul, Logan, dengan bercanda menawarkan diri untuk naik ring menggantikan Tyson. “Jadi Mike Tyson keluar? Saya akan turun tangan dan juga kita mampu menyelesaikan ini untuk selamanya.”

Hal ini menyebabkan Schaub berspekulasi bahwa Paul bersaudara mungkin saja telah berencana untuk saling berhadapan sejak awal, sehingga mengakibatkan keraguan melawan keaslian evakuasi Tyson. Dia mencoba mengingat waktu percakapannya di dalam masa lalu dengan Logan.

“Bertahun-tahun yang digunakan lalu ketika saya mengaktifkan Logan, beliau menyatakan rencana akhir, ini berakhir pada waktu saya kemudian saudara laki-laki saya bertengkar dalam melawan ring,” kenang Schaub disitir dari Express.

“Ini beliau pertanyaan. Pakai topi kertas timah saya. Apakah ini rencananya selama ini? Hal ini pertanyaan lain untuk kalian. Apa yang digunakan tambahan penting, Mike Tyson versus Jake Paul atau Jake Paul versus Logan Paul?”

“Saya tidaklah mengatakannya di tempat YouTube, di dalam Netflix. Karena apabila Anda mengeluarkan Mike Tyson dari pertarungan itu, ayah saya tidak ada akan menontonnya. Ayah saya tiada menonton Logan Paul. Tetapi berbagai anak muda yang dimaksud melakukan vape serta bingung tentang hal itu. kata ganti mereka akan selaras. Menurut saya, apa yang dimaksud mendapat lebih besar sejumlah penayangan secara keseluruhan? Jake Paul versus Logan Paul, sebab Anda akan mendapatkan basis penggemar mereka, yang lebih tinggi besar daripada basis penggemar Mike Tyson.”

Tyson telah terjadi mengonfirmasi bahwa ia telah dilakukan pulih dari permasalahan kemampuan fisik baru-baru ini serta akan kembali berlatih di beberapa minggu mendatang. Paul, yang tersebut menunjukkan sportivitas, memilih untuk tiada berbicara buruk tentang Tyson pasca pertarungan merekan dibatalkan.

“Kesempatan ini sudah direnggut dari kita semua, tapi saya sangat menghargai kebugaran Mike. Aku sangat mencintai pria itu, aku sangat menghormatinya kemudian aku ingin Mike sehat,” tutur Paul.

“Dia masih menyatakan ia akan membuatku pingsan serta aku mengulur waktu sehingga Mike masih berbicara omong kosong dalam sana. Mike apabila kamu masih mau untuk melakukan ini, seperti yang mana kamu katakan di area balik pintu tertutup, aku siap kapan pun kamu siap,” imbuh Paul.