Thariq Halilintar dan juga Aaliyah Massaid Persiapkan Pernikahan, Atta Tolak Ikut Campur

Thariq Halilintar serta juga Aaliyah Massaid Persiapkan Pernikahan, Atta Tolak Ikut Campur

Infocakrawala.com – JAKARTA Atta Halilintar mengaku enggan mengambil bagian campur pada persiapan pernikahan sang adik, Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid. Thariq diketahui baru belaka melamar Aaliyah secara romantis pada Rabu, 15 Mei 2024.

Sebelumnya santer dikabarkan Thariq Halilintar kemudian Aaliyah Massaid sudah mendiskusikan konsep pernikahan impian mereka. Sementara Atta Halilintar sebagai kakak memilih cuma memberikan dukungan dan juga doa terbaik.

“Saya sebagai abang support aja. Kalau mereka sama-sama cinta, kita doakan. Dari dulu jawaban saya konsisten,” kata Atta dalam kawasan Ibukota Selatan baru-baru ini.

Suami Aurel Hermansyah ini mengatakan bahwa sang adik memang sebenarnya ingin menikah muda sejak lama. Bahkan setahu Atta, setiap Thariq dekat dengan perempuan, ia ingin segera menikah kemudian tidak hanya sekali sekadar berpacaran.

Di sisi lain, bapak dua anak itu merasa senang setelahnya mengetahui mantan pacar Fuji yang dimaksud berani melamar Aaliyah.

“Dia tiap ketemu perempuan, beliau maunya nikah bukanlah yang tersebut pacaran dulu. Tiap ketemu cewek maunya nikah. Setahu aku, beliau anaknya kayak gitu. Aku senang sih,” jelasnya.

Sebagai kakak, Atta Halilintar hanya saja bisa jadi mendoakan yang mana terbaik. Ia berharap persiapan Thariq dan juga putri Reza Artamevia ini berjalan lancar hingga pernikahan tiba.

“Menurut aku, setiap orang kan jodohnya udah diatur Tuhan. Mudah-mudahan jodohnya akan dilancarkan sampai hari H,” ujarnya.

Lebih lanjut, Youtuber 29 tahun yang dimaksud menyerahkan semuanya untuk Thariq. Ia pun kembali menegaskan bahwa dirinya cuma akan menyokong juga mendoakan hubungan adiknya dengan perempuan 22 tahun itu.

“Nggak, itu terserah dia. Ikut yang digunakan Allah udah atur, sebagai abang nggak usah bergabung campur. Mendoakan juga mensupport aja,” tandasnya.